#yukjalanlagi

194 posts tagged with #yukjalanlagi

Photos and Videos about #yukjalanlagi

Wandi Soe
(@soe_wand)

2019-07-15 17:13:58

Headline pagi Koran pagi Ngupi pagi #headlinepagi #koranpagi #ngupipagi #nikmatihari #yukjalanlagi

when we are together...nothing else matters...πŸ’—πŸ’—πŸ’— eaaa.. eaaa...🀣🀣🀣 #yukjalanlagi #endingendingnyarequestπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #sabaryayang #sabarituindahπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #tapibukanindahtetanggasebelahya🀣🀣 happy sundaY dears jangan lupa bahagia yaa...πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . . . #hajilane #hajilanesingapore #singapore #wheninsingapore #withu #mylovely #mysunshine #latepost

Mama & Gili nungguin papa yang pergi pagi, pulang pagi kurela #demirezeki #pulangdompetterisi πŸ˜‚πŸ€£πŸ€— #yukjalanlagi #eh

Dulu pas fotofoto, bilang; "Yang banyak fotonya. Buat stock foto setahun ke depan" Eh, bener. #yukjalanlagi

Mereka bilang saya boros karena sering jalan, tapi saya bilang mereka plit karna ga pernah jalan.... πŸ˜ŠπŸ˜„ . . #jalan2trus #travel_drops #pantai🌴🌊 #yukjalanlagi #jumpstagram #backpakers #alonetraveller

Reposted from @vindanovinda - Ini adalah gaya jaga-jaga takut di serang monyet dari belakang. Gitu. . . #baluran #bayuwangi #explorebanyuwangi #ijen #explorebaluran #shorttrip #ootdhijab #hijab #hijabootd #vsco #vscocam #photodaily #yukjalanlagi @anakhitsbanyuwangi @anakkekiniansbanyuwangi #hitsbanyuwangi #indotravellers Partnership: @anakkekiniansbanyuwangi @anakhitsbanyuwangi Supported by: @studiojalanan @studiojalanan_bwi @studiojalanan_bwikota @studiojalananrogojampi @studiojalanan_jajag @studiojalanan_genteng @studiojalanansitubondo @studiojalanan_jember @studiojalananlumajang @studiojalanantv #fff😊 #lflβ™₯#lll #lfl #fff #llll #lflπŸ’›οΈ - #regrann - #regrann

Silau men #fotolama #yukjalanlagi

Kapan jalan lagi? . Special thanks to the one and only @pedmons . πŸ“Έ: @pratama_ed . #gengnostalgia #yukjalanlagi #barukelarliburan #tapiudahpengenliburanmulu

NaNiNoy Adventure
(@naninoy)

2019-01-04 07:49:26

If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together. Naninoy kali ini ditemenin #travelmate kesayangan @chris.d.leng trekking ke Gn. Batur di Kintamani Bali. Walaupun ketinggiannya hanya 1717 mdpl, medannya cukup bikin nafas ngos2an karena tanjakan yang cukup curam & jalurnya lengkap dari tanah keras, batuan sampe pasir. Waktu ke puncak dibutuhkan sekitar 1.5 - 2.5 jam & sampai dipuncak disuguhi dengan pemandangan danau batur yang cantik. Lupa capenya deh, dijamin. . . . #naninoy #naninoystory #akathreeofus #jalanjalan #ngetripbareng #yearendtripnaninoy #mountain #trekking #gunungbatur #bali #balitrekking #nature #naturelover #landscape #landscapephotography #yukjalanlagi #cutitakberseri #kemanaajahayuk #kamibertiga #exploreindonesia #wonderfulindonesia

NaNiNoy Adventure
(@naninoy)

2019-01-01 23:25:42

Minus Qnoy @mkurniawan74 πŸ˜†βœŒοΈ Kece ya bacgkround nya. Ini kali ke 2 kami ke Sumba dan tetap terpesona dg kecantikannya 😍 . . Sekalian nganterin @rinnalie and fam dan @lilydj72 and fam jalan2 menikmati indahnya Indonesia tercintah . Candid by @lilydj72 . . #naninoy #naninoystory #akathreeofus #jalanjalan #ngetripbareng #sumba #exploresumba #wheninsumba #nature #naturelover #hills #savana #landscape #landscapephotography #yukjalanlagi #cutitakberseri #kemanaajahayuk #kamibertiga #exploreindonesia #wonderfulindonesia

β€œKetika kamu bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi – tingginya, karena ketika Tuhan berkehendak engkau bermimpi setinggi – tingginya, berarti Dia pun berkehendak bahwa kamu bisa mewujudkannya.” πŸ˜‰ #yukjalanlagi #pantai🌴 #travelling #belitungisland #belitung #pastanggal25 #andharamutiara

Setiap nafas seseorang ibarat sebuah langkah. Adakalanya yang sedikit lebih berkah daripada yang banyak. "ALI BIN ABI MUTHALIB" Seumpama, memiliki sahabat yang banyak belum tentu keren. Sahabat yang setia walaupun sedikit, lebih keren. Dalam bersahabat, kesetiaan dan kebaikan lebih baik daripada jumlah #ashabuntiljannah #semangatsemua #jalanmasihpanjang #yukjalanlagi #sebelumtutuptahun #menunggu2019 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Hilda Yanuarti
(@faradqa)

2018-12-12 01:17:22

Gloomy di Jkt sore ini, jadi inget gloomy nya NZ...#yukjalanlagi #nz

Holi
(@hauliyah4)

2018-11-23 20:08:57

Happy weekend guys! . . . Iboih, Sabang, Indonesia #yukjalanlagi

#repost @el.n.90 β€’ β€’ β€’ Alam dan kesederhanaan memanggil. Jadi, kapan kita kemana? _ _ _ _ _ πŸ“Batlyosa, Desa Latdalam, Maluku Tenggara Barat. #baronda #barondaid #barondatanimbar #tanimbar #saumlaki #latdalam #batlyosa #yamdenabarat #yamdenapunyacerita #malukutenggarabarat #duanlolat #maluku baronda #instatravel #trip #traveling #adventure #yukjalanlagi #el.n.90

jalan2 ke rumah mici sama kakung dan putri sekeluarga tanpa babaka. babaka kerja 🀣 #yukjalanlagi

Forestry
(@forestry_lucky13)

2018-09-09 19:15:21

Kenapa harus miring? Baiklah.... Karena pipi kami mahal harganya... Tidak untuk diperlihatkan ke publik.... Eeaaaaaa..... #padahaltembem wkwkwk... Pake tema jeans alakadarnya padahal gak janjian xixixi... #highschoolfriend #yukjalanlagi #senyum #kokpasyapakejeans @aureliasabad

Holidaaay... #yukjalanlagi..πŸ•Ά

Thya rismayanti
(@thyarism)

2018-06-26 21:01:02

Mungkin perjalanan ini akan membawamu kepada bahaya, kesepian dan kelelahan. Namun perjalanan ini pula mampu membawamu pada keelokan alam yang memukau. . . πŸ“Track gn. gede via putri . . #cintaindonesia #indonesiaindah #yukjalanlagi

Mayladi
(@milasari.mayladi)

2018-06-12 00:26:59

Mine..!! 😍😍 #holidaymood #yukjalanlagi #mbolang #holidaymodeon

SAVANA OOH NA-NA

Terlihat wajah yg sudah lapar dan wajah yg siap dengan berbagai gaya utk diambil gambar (laper gpp yg penting ada di frame 😝) #holiday #happywork #rama1trips2018 #rama1trips #backpackeran #yukjalanlagi #nexttripjapan

Conny NnySsy
(@connymignone)

2018-02-13 12:32:54

Seneng itu saat punya teman yg diajak jalan tp tetep ingetin sholat πŸ˜‡ 😘 insya Allah friend 'til Jannah yaa.. Aamiiiin πŸ’œ #friendship #jalankemanaajajgnlupasholat #friendtiljannah #yukjalanlagi

wahyuadi96
(@wsetiyadi96)

2018-02-13 03:33:26

Bacak yang merupakan tranportasi umum yang sampai sekarang ini masih exsis .. tapi dengan adanya kemajuan zaman membuat ada perubahan yang dulu di kayuh sekarang di tambah mesin untuk memudahkan dan memperingan si sopir.. #explorejogja #jogja #jogjaku #jogjabay #becak #becakjogja #jogjakarta #hits #hit #hitzkekinian #warnawarninusantara #yukjalanjajan #journey #wisatajogjakarta #tempat #yuk #yukjalanlagi #keliling #kelilingindonesiagratis #kelilingdunia

/philosophy of mind

Eunika Rukmi
(@eunikarukmi)

2018-01-12 04:02:43

Mungkin ibu muda ini cuma butuh liburan aja. #kurangpiknik #lelahsangat #yukjalanlagi

Sepertinya butuh yang beginian lagi ! -- Waktu itu short holiday short dating on Dec, 01 17 ! #pantaiairmanis #cewekcewekmanis #malala #niomalalataruih #explorepadang #exploresumbar #friendshipgoals #yukjalanlagi @maulidddina @wulandarisonia 🐾

Bersyukur cara terbaik untuk berterimakasih padaNYA.. #allah #latepost #pic #yukjalanlagi #bandung #indonesia

bertemankan sumpit dan telur mata sapiπŸ‘πŸ» #pejuangswallow #yukjalanlagi

Keladi berteman srikaya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #pejuangswallow #yukjalanlagi

Thursday, 12 october 2017 #pejuangswallow #yukjalanlagi

hidupmu tak melulu semanis ice cream dan segaring biskuit πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #pejuangswallow #yukjalanlagi

Ufni A Ghassani
(@ufniuunie)

2017-10-05 05:28:52

κ³„λž€ λΉ΅ Wanna eat this again :( #yukjalanlagi #γΎγŸζ—…θ‘Œγ—γ‚ˆγ†γ‚ˆ

"Bolwik"
(@wikahadiansyah)

2017-09-05 01:27:35

Berbahagia lah dengan yg bikin kamu bahagia itu bisa indah #pulaujakartaisland #kapanjalanlagi #yukjalanlagi

Ayu Ratna Sari
(@ayurs12)

2017-07-30 17:38:08

My favourite places on earth are the wild waterways where the forest opens its arms, a silver curve of river folds the traveller into its embrace. #depapre #latepost #yukjalanlagi #internsip #internsiplife #tanahpapua #tablanusu

Grace Tania
(@gracetania_mc)

2017-07-09 01:28:45

Life is better when you're laughing 🀣 . . Candid by @monicasaraswatii . . #happysunday #throwback #bangkok #yukjalanlagi #candid #explorebangkok #santorini

winds
(@windynaf)

2017-07-05 19:29:49

Ku siap jadi Cut Nyak Dien junior kalau emang kamu yg jadi Teuku Umar junior nyaπŸ™ˆβ˜Ί . . . #salamaneuksumatra #urangsumatra #latepost #masihmauliburan #maujalanjalanlagi #hunting #yukjalanlagi #hijabskirt #ootdhijabskirt

rafaelisme
(@rafaelisme)

2017-06-18 22:42:46

Makannnn... Ini sebabnya kata (olahraga) harus di realisasikan. #goodfood #janganbanyakmakan #ingetkesehatan #tapiinienak #enjoysingapore #tapigwjalankaki #bodoamat #yukjalanlagi Next trip...

d w i | r e s t i
(@mmrsti)

2017-05-17 05:03:35

β€’ k e p o m p o n g β€’ . . Kadang kepo kadang rempong...😜😜 kepo klo pada ngilang..rempong kalo lagi jalan bareng 😘😘😘 . . . . #timhore #happypeople #travelwithfriends #goodpeople #yukjalanlagi

First time akhirnya bisa foto dibelakang candi yg selama 23 tahun gue hidup cuma bisa gue liat di buku sejarah doang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚ mungkin terlihat sedikit norak disaat semua orang sudah pernah kesana dari waktu mereka kecil,bukan sombong atau pamer tapi gue merasa bangga bisa kesini dengan hasil jerih payah sendiri, karena orang tua gue (terutama mama gue) selalu mengajarkan buat dapetin yg lu mau lu harus berusaha dulu, mereka sebenarnya mampu aja buat terbangin gue kesana sekedar liburan tapi itu ga dilakuinnya karena mereka mau anaknya bisa mandiri dan apa yg lu mau ya harus lu kejar, dan terbukti impian seorang anak kecil dulu yg pengen banget foto didepan candi bisa terwujud di umur yg ga kecil lagi πŸ˜…πŸ˜… buat kalian yg berfikir ortu kalian ga boleh ini itu yg ga pernah beliin apa yg kalian sebenarnya ga perlu perlu banget, hapus mindset itu karena dibalik itu mereka mau kalian jadi orang" yg ga manja dan bisa mandiri, Ga ada kata terlambat buat wujudin impian impian masa kecil lu yg sederhana πŸ˜ŠπŸ˜Šβ€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’“πŸ’“ okeh mari lanjut lagi buat wujudin impian si bocah kecil yg lainnya πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ . . . . #sokbijak#eriskalagidapetpencerahan#galerieriska#indonesiakuindah#indonesiapunyacerita#mariwujudinmimpikalian#exploreindonesia#explorejogja#eriskagoestojogja#instapict#foodandtravelphotographer#indotravellers#banggaindonesia#yukjalanlagi#needforvacation#mauliburanlagi

*sedih banget* itu ketika dijadwal keberangkatan tercetak pk. 17.15 eh ternyata diumumkan keberangkatan dimundur jadi pk 18.15 eh dimundur lagi jadi 18.50 eh trus dimundur lagi sampai ada pemberitahuan berikutnya.......dan akhirnya berangkat juga pk. 21.10😭😭😭😭😭😭..... #latepost#mencobamengambilhikmah#tetapbetsyukur#dibawaenjoyaja#yukjalanlagi

5 years ++ and still counting 😁 #friends #friendship #brotherhoods #yukjalanlagi

Sonny
(@sonnyrmdhn)

2017-02-15 09:20:10

Tahun ini jangan sampe ban aja yang kempes...kantong juga jangan sampe bolong😜 #flashback #lol #yukjalanlagi

Gpp gendut yang penting pernah mendaki bukit buat poto🐢 . . #liburannyaudahabis #yukjalanlagi

holiday already over, but our friendship will last forever 😊😊 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #yukjalanlagi #longdistancefriendship #latepost #iceonpanjkt #bestcompanion #temantk #sweetseventeen #happyday #instadaily

#indahfarukjalanjalan kali ini edisi bersama Berbik @fiyash, artis lombok @wulanralando dan Edo. Ya sebaik-baiknya berencana, ternyata Tuhan juga yg mengeksekusi. Niatnya sih pengen naik-naik ke puncak bukit apa daya awan mendung bergejolak di atas hamparan kebun teh yg kami lewati. Jadinya balik kucing kembali ke parkiran meski harus menempuh total 3,5 jam tracking (dari awal keberangkatan). Ah, tapi kami td masih bisa bahagia. Masih bisa foto2. Masi bisa menikmati pemandangan. Masih bisa bersendagurau meski kaki lempoh dan gempor. Nikmat mana lagi yang bisa didustakan? #a5 #yukjalanlagi #difotoinberbik #kebuntehwonosari #malang

Me: beb aq BT She: wes ta beb senyum ae kyok aku ni lho Me: ya wes aku tak melet ae #yukjalanlagi #kangen #sby #pakuwoncity @alfrsyd

Ceritanya lg mw backup data2 di laptop karena mau di instal...eh nemu foto ini...walau udh pisah tmpt tugas semoga silaturahmi slalu dijaga ya...jadi kapan kita ksni lagi @eka_hari82 @chen9638... Kangen Jalan2 lgi nih... Yang ga direncanain malah bisa jalan ya say... . . . . #echanyalgbaper #echamaniezitueka #puncak #gunungmas #friends #yukjalanlagi

Est. 1996
(@nanaaadd2)

2017-01-11 02:08:41

The other side of Bandung πŸƒπŸƒπŸƒ . . #explorebandung #yukjalanlagi #bestoftheday #photooftheday

Est. 1996
(@nanaaadd2)

2017-01-09 22:37:48

Mendaki gunung lewati lembah πŸƒπŸŒ„ . #explorebandung #yukjalanlagi #bestoftheday #photooftheday

Est. 1996
(@nanaaadd2)

2017-01-07 17:01:35

πŸƒπŸƒπŸƒ . . #explorebandung #yukjalanlagi #bestoftheday #photooftheday

Est. 1996
(@nanaaadd2)

2017-01-06 16:04:10

Relax πŸƒπŸƒπŸƒ . . . #explorebandung #yukjalanlagi #bestoftheday #photooftheday

Malida
(@malida_egy)

2017-01-06 04:02:12

Jika yg ditunggu tak pernah datang, Yang diperjuangkan tak pernah sadar, Rasa yg tersimpan tak pernah terbalas, Nikmati saja.. Karena kau akan tau kpn hrs berhenti dan mulai berjalan lg.. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘Œ β€’ β€’ β€’ Loc: akuarium air tawar ( TMII ) β€’ β€’ β€’ #keluarbentar #jalanjalansore #jalan2terus #cucimata #carianginsegar #lingkarindonesia #indonesiaindah #traveling #travelingram #yukjalanlagi #like4like #follow #foloweme #folowback #vsco #iphonephoto

Belum siap dan udah dicekrek duluan πŸ“·πŸ“·πŸ“· #yukjalanlagi #nofilter #balikpapan #manggarbeach #throwback

Durian, durian everywhere! Window shopping at Central Market, Kuala Lumpur #throwback #traveling #instatraveller #yukjalanlagi #kapanjalanlagi

Sesekali menyenangkan juga menjadi turis di kota sendiri. Melihat tempat familiar dengan sudut pandang yang berbeda. Menikmati keajaiban semesta dari sepasang mata. Dan belajar banyak hal yang telah lampau dengan lebih dalam lagi. Candid by @lutfi_khoerudin | #travel #yukjalanlagi #candi #candicetho #temple #history #hindutample #1400mdpl #majapahit #archaeology #situspurbakala #explorekaranganyar #explorelawu #wonderfulsolo #jenawi #ngargoyoso #karanganyar #jawatengah #indonesia

Hanya sepasang pejalan yang menikmati serunya tersesat di kota sendiri. Menjelajah tempat yang belum pernah tersinggahi. Hingga melupa waktu, karena kebersamaan terlalu indah untuk di bagi. #yukjalanlagi #candi #candicetho #temple #history #hindutample #1400mdpl #majapahit #archaeology #situspurbakala #explorekaranganyar #explorelawu #wonderfulsolo #karanganyar #jawatengah #indonesia

Selalu ada cerita ketika jalan jalan #yukjalanlagi #anakpantai #refreshing

Tempat ini mengingatkan aq sama kamu 😘😘 @rullychristian #gombal #yukjalanlagi #bandung

Achmad Danang
(@danangrizqi)

2016-12-16 20:38:22

The squad. Ketika yang ngajak ga jadi berangkat, @anangdarmawan hmmm. #preiruwet #generasibukanwacana #yukjalanlagi #tapiyangnggacapek #napasseninkamis #ranupani

Dwi Hartini
(@dwie_hartini)

2016-12-11 17:21:10

@nurahmahfadilah masih inget kelakuan yang kemaren?? πŸ˜‚πŸ˜… Ngga jelas haha efek cape kaki sakit tapi seru lah kalau ngebolang sama yang satu ini 😁😍😚 . . . #latepost #abaikangayafreaknya #yangpentingseru #yukjalanlagi

Regrann from @rmadhan_ryan - Seriap semua apa yang kau lakukan sekarang. Siap menerima semua resiko yang kau harus ada pi kedepannya pula . Krik krik krik 😏 #pendakigunung #pendakiid #mauntrinjani #kapanlagi #kabut_lembut #kangenketinggianmdpl #pendakisantai #jalanjalan #pendakikusam #thedongkoulplotas #yukjalanlagi #krikkrik #botak - #regrann

dias ananda
(@nanduto)

2016-10-02 09:19:26

When she shops, I drop. Her shopping endurance is insane. . . Like, bruh, check them plastic bags. Not to mention what's inside the plump backpack itself. ☠️ . . . #die #yukjalanlagi #shopping #shoppaholic #singapore #singaporeshopping #yoursingapore #exploresingapore #exploresg #exploreeverything #thisissingapore #singaporeinsiders #igsg #urban #city #cityscape #unlimitedcity #travel #traveling #vsco #vscocam #vscogood #liveauthentic