#puncakbintang

30,826 posts tagged with #puncakbintang

Photos and Videos about #puncakbintang

Gathering FunGames Outbound SPGN2 Bandung 1986 #puncakbintang Bandung 15 September2019

#repost @chenkmanchunian • • • • • • Puncak Bintang , Bukit Moko Bandung 😎 ______________________________________ #photoshoot #photographer #instalike #ridwankamil #bandung #holiday #views #photoday #infobdg #photoaday #hammcok #photooftheday #bandungbanget #kulinerbdg #potrait #camping #landscape #kulinerbandung #patahanlembang #gopro #vsco #bandungbanget #infobandung #explorebandung #bandungjuara #bukitmoko #puncakbintang . ______________________________________ Silahkan FOLLOW, TAG dan MENTION untuk mimin Repost . Kirim Foto-foto (lokasi di bukit moko / puncak bintang) yg Paling Keren ya.

#repost @anisa_noviana29 • • • • • • 🌹 ______________________________________ #photoshoot #photographer #instalike #ridwankamil #bandung #holiday #views #photoday #infobdg #photoaday #hammcok #photooftheday #bandungbanget #kulinerbdg #potrait #camping #landscape #kulinerbandung #patahanlembang #gopro #vsco #bandungbanget #infobandung #explorebandung #bandungjuara #bukitmoko #puncakbintang . ______________________________________ Silahkan FOLLOW, TAG dan MENTION untuk mimin Repost . Kirim Foto-foto (lokasi di bukit moko / puncak bintang) yg Paling Keren ya.

Puncak Bintang Bandung || Like & Subcribe ya.. https://youtu.be/974Gnw3Bvaw #puncakbintang #wisataalambandung #bukitbintangbandung #bukitmoko #bukitmokobandung #wisatabandungmurah

Karena berdua itu lebih baik "ada yang bisa foto dan video in" Panas-panasan di hari sabtu #gowesbarayabandung #gbbbanteng #sagowessajutabaraya #proudwithgbb #ainggbb #satubangsa #gowesnusantara #puncakbintang #mossofalcon3

Santuy... Udah gt aja... .. .. .. .. .. .. .. .. #bukitmoko #puncakbintang #bukitmokobandung #santuy #pinus #forest

Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya. #santuy #puncakbintang #garut #jawabarat #bandung #paytren #goodjobs #semangat #ulin #latepost✌

Fajar Ilmi
(@starcooldust)

4 Days 14 Hours Ago

Hi 🌟, jadilah satu-satunya primadona di antara pinus-pinus yg misterius itu, semoga tidak ada hammock bertingkat, payung warna-warni, juga plang-plang tulisan nelongso para pencuri perhatian 😆 #puncakbintang #bukitbintang #pinetrees #hutanpinus #bandung #jawabarat #starcooldustinbandung

Kompor windproof, merk kovar.. Tahan angin, tahan badai.. Masak pun tenang, cocok juga buat anak kostan.. . . Sms/wa/telp : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #komporwindproofbandung #komporbandung #komporkovarbandung #pasargunungbandung #alatgunungbandung #alatoutdoorbandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #manglayang #burangrang #malabar #puntang #puncakbintang #bukitmoko #cikuray #ciremay #lembang #parongpong #komporhiking #komporgunung #komporoutdoor #komporkemping #jualkomporhiking #komporhikingmurah #komporhikingbandung #komporkempingbandung #komporoutdoorbandung #outdoorbandung

Kompor windproof, merk kovar.. Tahan angin, tahan badai.. Masak pun tenang, cocok juga buat anak kostan.. . . Sms/wa/telp : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #komporwindproofbandung #komporbandung #komporkovarbandung #pasargunungbandung #alatgunungbandung #alatoutdoorbandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #manglayang #burangrang #malabar #puntang #puncakbintang #bukitmoko #cikuray #ciremay #lembang #parongpong #komporhiking #komporgunung #komporoutdoor #komporkemping #jualkomporhiking #komporhikingmurah #komporhikingbandung #komporkempingbandung #komporoutdoorbandung #outdoorbandung

Kompor windproof, merk kovar.. Tahan angin, tahan badai.. Masak pun tenang, cocok juga buat anak kostan.. . . Sms/wa/telp : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #komporwindproofbandung #komporbandung #komporkovarbandung #pasargunungbandung #alatgunungbandung #alatoutdoorbandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #manglayang #burangrang #malabar #puntang #puncakbintang #bukitmoko #cikuray #ciremay #lembang #parongpong #komporhiking #komporgunung #komporoutdoor #komporkemping #jualkomporhiking #komporhikingmurah #komporhikingbandung #komporkempingbandung #komporoutdoorbandung #outdoorbandung

#grateful. Bersyukur bukan karena semua selalu baik-baik saja. Tapi karena masih banyak hal yang bisa disyukuri. Secara umum, aku bersyukur sejauh apapun rasa khawatir dan takut yang ada di hati dan pikiranku, apapun pergumulan yang silih berganti pada akhirnya Tuhan selalu menolong, mempermudah dan menunjukkan kalo semua yang terjadi bertujuan untuk hasil yang baik. Secara spesifik contohnya, di luar segala keterbatasan yang ada aku bersyukur masih bisa menghirup udara segar di alam bebas, masih punya orang-orang yang siap sedia merangkulku, dan masih bebas melakukan apapun selama dalam batas positif dan kemampuanku. Sesimple anggota tubuh masih lengkap, bisa bergerak bebas dan melihat-lihat pemandangan di alam terbuka. Haaaaah mari kita nikmati hari-hari sisa hidup kita☀️🍃 . #makeyourownhappiness #thankful #believe #hope #faith #selfcare #selfreminder #selfcarethreads #selfhealing #selfawareness #selfmotivation #selfempowerment #positivevibes #empowerment #empoweringwomen #empowereachother #selfportrait #portrait #bandung #bukitmoko #puncakbintang #nature #alam #hutanpinus #instanature #instapic #instaphoto #instamoment #instagood

Fajar Ilmi
(@starcooldust)

4 Days 20 Hours Ago

Eniwei, knapa si tempat ini dikasih nama pake 🌟🌟? 🤨 #puncakbintang #dermagabintang #bukitbintang #bandung #jawabarat #landscape #starcooldustinbandung

Fajar Ilmi
(@starcooldust)

5 Days 11 Hours Ago

The sky was so beautiful that morning 😘, and the landscape too !from up here 😚 #dermagabintang #puncakbintang #bukitbintang #bandung #jawabarat #westjava #starcooldustinbandung

Fajar Ilmi
(@starcooldust)

5 Days 22 Hours Ago

We have this, what else to complain then 😊 #bukitbintang #puncakbintang #bandung #landscape #jawabarat #westjava #starcooldustinbandung

Jauh-jauh lelah menanjak ditemani terik matahari, ujung-ujungnya selfie disinari, cahaya mentari sore hari. Kadang matahari membawa duka dan kadang ia pun membawa suka. Oh aku suka matahari!☀️🍃 . #latepost #throwback #me #selfie #selfportrait #portrait #closeup #goldenhour #nofilter #sun #sunismyfilter #sunshine #smile #life #happy #face #makeup #look #eyelovin #instagood #instamoment #instaphoto #instaselfie #instapic #photooftheday #bandung #nature #bukitmoko #puncakbintang #hutanpinus

Fajar Ilmi
(@starcooldust)

6 Days 14 Hours Ago

This is the best place for sunbathing with fresh air in the morning 😁 #dermagabintang #puncakbintang #bukitbintang #bandung #jawabarat #starcooldustinbandung

Intinya jangan takut kelaparan klo udh married , tiap orang ada RezekiNya. Yang penting usahain rumah deket puskesmas atau Rumah sakit, biar gampang di lariin klo tipes ! Sekian 👏 • • • • • • #bandung #bukitmoko #bukitmokobandung #bukitmokopuncakbintang #puncakbintang #puncakbintangbandung #bandungjuara #explorebandung #naturephotography #photography #photograph #portraitphotography #instagram #instapic #instaphoto #photoshoot @explorebandung @bandunginframe @jelajahbandung #jelajahbandung @bukitmoko #virgotalentsearch

Jaka Iman S
(@sjakaiman)

6 Days 20 Hours Ago

Mereka adalah : janjian jam 8 berangkat jam 11 #friendship #togetherness #jalanjalan #explorebandung #puncakbintang #dusunbambu #rancaupas

Doddy Samm
(@doddysamm)

7 Days 12 Hours Ago

Aku poto yahh? (cekrek) loh kok aku yang di poto? #bandung #cicaheum #jawabarat #puncakbintangbandung #puncakbintang

Throwback October ? Pc @raniismayani #bukitmoko #puncakbintang

Tuti P Pathi
(@tutipathi)

8 Days 10 Hours Ago

Juragan kayu lagi inspeksi ke kebon batur...! 😁😁 #puncakbintang #hutanpinus #kemaraupanjang #wisatabandungutara #jalanterjalberliku

Cung nu sok camping baheulana didieu. Cung nu sok mawa si doi kadieu. Cung nu jaman sakolana sok seselfian didieu. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #bukitmoko #puncakbintang 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #infobdgcom #bandungbanget #parapejalan #ayodolan #indovidgram @indovidgram #indovisualgram @indovisualgram #indovidiotravel @indovidiotravel #wonderful_location #exploreindonesia #pesonaindonesia @pesonaid_travel @kemenpar #djiindonesia #cinematography #visualeditorid @visualeditor.id #visualinsipirasi @visualinspirasi @editorest.id #editoresid #creatorindonesia #videography

zackyfw
(@zackyfw_)

9 Days 12 Hours Ago

be yourself, which is rarely owned by others👌 - - - 📷 : @mynameishelmii - - #bandung #bukitbintang #bukitmokobandung #puncakbintang #jawabarat #like #likeforlikes

Bandung City Light Padasuka. Rumah 2 Lantai Pintar dengan DP Diskon Terbesar se Bandung Raya. Rumahnya Best Seller dan hanya tersedia 4 Unit Lagi ! Buruan Booking selagi masih ada dan bisa memilikinya dengan DP sangat ringan. . Tak Ada Promo Sebesar ini sebelumnya ! . Lokasi premium cocok utk investasi dan ditinggali : -5 menit ke Polsek cimenyan, kecamatan cimenyan, puncak bintang, dan caringin tilu -7 menit ke Saung Angklung Ujdo . Rumah Tipe 75/106 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Ruang keluarga Dapur Balkon Carport Taman Tersedia juga tipe yang lain . Fasilitas kelas atas : -RFID CARD untuk Akses Masuk Rumah dan security -Cctv dng IP Camera dan Smart BULB yg membuat nyaman dan Aman Bagi Penghuni nya -Keamanan 24 Jam -Masjid -Ruang Terbuka Hijau -Taman bermain . Bagi anda yang minat dan serius segera hubungi : SADIR 0813-3909-3933 . Fast Respon via WA Semoga Rumah yang saya Tawarkan Cocok dan Berjodoh Aamiin . #rumah #murah #rumahmurah #rumahdaerahbandung #smarthome #padasuka #cimenyan #cicaheum #cikutra #phhmustofa #cash #cashbertahap #kpr #kprsyariah #diskon #saungangklungudjo #caringintilu #puncakbintang #bukitmoko #kampungbareto #bandungcitylight #infopadasuka #infobandungraya #infobdg #investasi #weekend #openhouse #bandungjuara

Wisata Oke
(@wisata_oke)

10 Days 1 Hour Ago

Mana ini hayooo? Indah bukan🌝 Yuk cek info lengkapnya di blog kami www.wisataoke. com ya. 📍Lokasi : Puncak Bintang Bukit Moko Bandung Jawa Barat #puncakbintang #puncakbintangbandung #puncakbintangmoko #dermagabintang #dermagabintangbandung #wisatabandung #wisatajawabarat #fff #lfl #l4like

MAU PUNYA RUMAH DI BANDUNG UTARA DGN HARGA TERJANGKAU ? . . BANDUNG CITYLIGHT Indent Lt 101 Lb 75 3kt,2km . . One gate system' Security 24jam Mesjid Playground Keamanan rumah terkoneksi android (RFiD) . . Tersisa 3 unit lagi Segera hubungi : Toni Vathoni Wa : 089608491754 Tlp :081214496814 #rumahbandungutara #rumahpadasuka #wisatacartil #puncakbintang #bandungcitylight #rumah2lantaimurah #rumah2lantaibandung #rumahasri #rumahbaru #perumahanbandungutara #dago #rumahdijualdipadasuka #jualrumahpadasuka #keluarga #rumahvilla #villabandung

Alzy Hidayat
(@alzyhidayat)

13 Days 11 Hours Ago

.. menunduk d titik tinggi.. #puncakbintang #awingoradinastyalzyhidayat

naz holiday
(@nazholiday)

13 Days 21 Hours Ago

Yakin gamau liburan ke Bandung? Ada taman baru lagi nih, "kiara artha park" untuk mengenang peringatan KAA tahun 1955. Satu lokasi dengan taman korea yang baru saja di buka pada HUT RI ke 74 . Mau main kesini? Atau masih bingung cari referensi liburannya hubungi kita aja +6282128405874 . 📹 : @akmalraksa . #koreacondong #kiaraarthapark #wisatabandungmurah #wisatabandung #lembang #wisatalembang #tourbandung #bandungtour #punclut #kiaracondong #antapani #batunubggal #cicadas #farmhouse #tangkubanparahu #jalanjakarta #tamankorea #dagopakar #maribaya #thelodgemaribaya #puncakbintang #asiaafrika #dagodreampark #dusunbambu #floatingmarket #tamanbegonia #deranch #rabbittown

hardiansf
(@fshardian)

14 Days 13 Hours Ago

Jadi tukang foto dulu 😄 #puncakbintang #bandungexplore

FachrizaL🎓
(@mohfachrizal)

13 Days 19 Hours Ago

Nongkrong adalah istilah yang digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman di suatu tempat. Melibatkan pembicaraan segala macam hal, mulai dari yang remeh sampai yang serius. #citylights #puncakbintang #bukitmoko #explorebandung #indotravellers #mountainesia

hardiansf
(@fshardian)

15 Days 2 Hours Ago

Puncak Bintang, Bandung Utara #puncakbintang #explorebandung

Ready gaiter alias pelindung kaki, ato sepatu biar g kemasukan air, pasir, kerikil, serangga, lintah, pohon2 yg berduri.. . . . HARGA : 60rb SMS/WA/TELP : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #gaiterbandung #geiterbandung #alatgunungbandung #alathikingbandung #gaitermurah #gaiterbandung #gaitereiger #gaiterrei #gaiterconsina #alatgunung #alatoutdoor #alathiking #alatoutdoorbandung #alathikingbandung #jualgaiter #jualgaiterbandung #peralatangunungbandung #bandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #bandunghits #cartil #puncakbintang #bukitmoko #malabar #puntang #manglayang #cikuray #dago #papandayan

Ready gaiter alias pelindung kaki, ato sepatu biar g kemasukan air, pasir, kerikil, serangga, lintah, pohon2 yg berduri.. . . . HARGA : 60rb SMS/WA/TELP : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #gaiterbandung #geiterbandung #alatgunungbandung #alathikingbandung #gaitermurah #gaiterbandung #gaitereiger #gaiterrei #gaiterconsina #alatgunung #alatoutdoor #alathiking #alatoutdoorbandung #alathikingbandung #jualgaiter #jualgaiterbandung #peralatangunungbandung #bandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #bandunghits #cartil #puncakbintang #bukitmoko #malabar #puntang #manglayang #cikuray #dago #papandayan

Ready gaiter alias pelindung kaki, ato sepatu biar g kemasukan air, pasir, kerikil, serangga, lintah, pohon2 yg berduri.. . . . HARGA : 60rb SMS/WA/TELP : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #gaiterbandung #geiterbandung #alatgunungbandung #alathikingbandung #gaitermurah #gaiterbandung #gaitereiger #gaiterrei #gaiterconsina #alatgunung #alatoutdoor #alathiking #alatoutdoorbandung #alathikingbandung #jualgaiter #jualgaiterbandung #peralatangunungbandung #bandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #bandunghits #cartil #puncakbintang #bukitmoko #malabar #puntang #manglayang #cikuray #dago #papandayan

#halobdgcom - Belum lama ini, Lantunan ayat suci Al-quran menggema di kawasan wisata Puncak Bintang. Hal ini terdengar dari puluhan mulut penghafal Al-quran yang mengikuti program Mahabbah Qurani IV yang diselenggarakan Lembaga Qoyimul Masjid Al-Huda pada hari tersebut. Ketua Pelaksana Acara Fatih Izzulhaq mengatakan kegiatan ini didukung oleh banyak pihak. Salah satunya, Perhutani KPH Bandung Utara. Sembari menghafal Al-quran, para hafidz quran ini datang ke Puncak Bintang dalam rangka tadabur alam. “Di sini para peserta diharapkan paham bahwa di alam terbuka pun ada ayat Allah yang perlu dipelajari. Tidak hanya ayat Allah yang tertuang dalam mushaf Al-quran,” katanya. . Selengkapnya: www.halobdg.com . . #halobdgcom #puncakbintang #perhutani #wisatabandung #penghapalalquran

Dahlia
(@dahlia.jee)

16 Days 22 Hours Ago

Ada hitam ada putih,ada malam ada siang tapi ada aku,kamu nya ga ada 😪😪😂😂 #memories😉 #puncakbintang #savemoneybuatngebolang😎

Wilujeng enjing kasadayana... Selamat beraktivitas hari ini .. . . . . . . . . Photo by @smithyweben . . . . . Lokasi : Puncak Bintang Bukit Moko . . . . #puncakbintang #puncakbintangbandung #bukit #bukitmoko #destinasibandung #explorebandung #infobdgcom #exploreindonesia #explorebandungbarat #infobandungraya #instanusantara #folkindonesia #bandungbanget #keluarbentar #jelajahbandung #bangetmedia

Mamaz Masyhuri
(@hajimaman_)

18 Days 11 Hours Ago

Apabila sesuatu yg kau senangi tidak terjadi,, maka senangilah yg terjadi.. -Ali Bin Abi Tholib . . . #likeforfollow #likeforlikes #loveyourself #liburan #puncakbintangbandung #puncakbintang #bandunghits #kotabandung #

Keluarlah sebentar dari zona nyaman yang itu-itu aja, coba deh rasain gimana rasanya mengenal orang baru dengan cerita-cerita yang seru, melihat aktivitas orang lain dengan alam yang tak beratap itu, rumah memang nyaman, tapi alam punya keunikan. #explorebandung #puncakbintang

naz holiday
(@nazholiday)

18 Days 22 Hours Ago

Yakin gamau liburan ke Bandung? Udara nya mumpung lagi dingin dinginnya nih kaya sikap dia ke kamu..🙊 . Atau masih bingung cari referensi liburannya . hubungi kita aja +6282128405874 . 📹 : @sdverdana . #orchidforest #pangalengan #situcileunca #wisatabandungmurah #wisatabandung #lembang #wisatalembang #tourbandung #bandungtour #punclut #dagobakery #ddieuland #lerenganteng #tebingkeraton #farmhouse #tangkubanparahu #malabar #perkebunantehmalabar #boscha #rumahboscha #dagopakar #maribaya #thelodgemaribaya #puncakbintang #dagodreampark #dusunbambu #floatingmarket #tamanbegonia #deranch #rabbittown

By. @leonard.antonia Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan kota adalah melihatnya dari tempat yang tinggi. Sama seperti Bandung, Untuk melihat keindahan kota Bandung Anda harus melihatnya dari tempat yang paling tinggi. Untuk itu Bukit Moko merupakan tempat terbaik untuk melihat keindahan Kota Bandung. Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan hutan pinus sambil berjalan menuju Puncak Bintang, puncak tertinggi bukit Moko. Pemandangan Kota Bandung dari Bukit Moko terlihat sangat indah. Apalagi jika dilihat pada malam hari.  Sore hari menjelang malam merupakan waktu terbaik, dimana kita bisa menyaksikan proses terbenamnya. Berada diantara hutan pinus yang lebat memberikan kesan alami, efek sinar matahari yang mulai terbenam berwarna kuning keemasan akan memunculkan warna siluete yang indah ketika menembus celah batang dan dedaunan pohon pinus. . . . #beautifuldestinations #wonderfulplaces #illgrammers #kill2shot #moodygrams #instagood #followforfollow #like4like #artofvisuals #worldcaptures #way2ill #special_shots #ig_captures #justgoshoot #landscape_captures #bw_addiction #shoot2kill #beautifulindonesia #bandungjuara #bandungbanget #bandunginframe #puncakbintang #bukitmoko

Tatan Tasori
(@tasorimatsu)

20 Days 15 Hours Ago

@satubumikita BBQ Night. Menikmati malam dengan ditemani dingin nya gunung Bandung serta dihangatkan dengan cengkrama baraya sambil menikmati makan malam bersama. Alhamdulillah. 24-25 Agustus 2019 . . . #satubumikita #satubumibbqnight #puncakbintang #bukitmoko #cimenyan #bandung #jawabarat #indonesia #pesonaindonesia #komunitas #barbeque #mountains #nature #outdoors #camping #bandungbanget #infobdg #ilovebdg #inimahbdg

(@jepretanbintang_)

11 Days 10 Hours Ago

Tangga menuju langit adalah kepalamu, maka letakkan kakimu diatas kepalamu. Untuk mencapai Tuhan injak-injaklah pikiran dan kesombongan rasionalmu. - Sujiwo Tedo - . #bandunghits #bandungexplore #bandung #bukitmoko #puncakbintang #explorebandung #jepretanbintang #infobdg @infobdgcom

GOaleyy
(@bachtiarysp.99)

21 Days 8 Hours Ago

squadrat wakwak😅 . . #wrct03 #puncakbintangbandung #puncakbintang @deblomb_19 @syaprizalh @mudrikadamudrikada @pahrizal_17

S Brother's 250819 puncak bintang,bukit moko @ghemaip @ariipangestu . . . . . #bukitmoko #puncakbintang #bandungjuara #janganlupabahagia #liburansehat

Kompor windproof, merk kovar.. Tahan angin, tahan badai.. Masak pun tenang, cocok juga buat anak kostan.. . . Harga : 130rb Sms/wa/telp : 082128580350 Lokasi Jl. Cendana, cihapit, kota bandung, bisa cod an, dtg langsung ke lapak / kirim2 via kurir juga bisa (gojek, jne, jnt, dkk) Siap kirim2 ke seluruh Indonesia 😀😀😀 . . #komporwindproofbandung #komporbandung #komporkovarbandung #pasargunungbandung #alatgunungbandung #alatoutdoorbandung #kotabandung #jelajahbandung #wisatabandung #manglayang #burangrang #malabar #puntang #puncakbintang #bukitmoko #cikuray #ciremay #lembang #parongpong #komporhiking #komporgunung #komporoutdoor #komporkemping #jualkomporhiking #komporhikingmurah #komporhikingbandung #komporkempingbandung #komporoutdoorbandung #outdoorbandung

Andini
(@andient_amaliq)

21 Days 15 Hours Ago

Makasih yah dah di ajak liburan 😍👩‍❤️‍💋‍👨👨‍👩‍👦 #puncakbintangbukitmoko #puncak#puncakbintang #liburanbandung #travelling

Blinded by trouble. Blame the others, But i Forgot the troublemaker is myfuckingself. . Forgive me, ex . 📸Redmi 4 Prime . #puncakbintang #bandung #jawabarat #indonesia #shadow #bluesky #bayangan #gelap #dark #havefun

there will be no light without darkness #cibanteng #puncakbintang

Lansekap Gunung Bandung ; Bandung Utara #gunungbukittunggul , #puncakbintang , #oraytapa , #gunungpalasari , #gunungpangparang , #pasirluhur , #gunungpacet / #bukitnyawana , #gunungmanglayang Bandung dilingkung gunung, heurin ku tangtung . Bagai sebuah cawan raksasa yg dikelilingi benteng alam . Foto dari salah satu gedung bertingkat di kota Bandung @gunungbandung #gunungbandung #milad7gunungbandung #kontesfotogunungbandung ⛰⛰⛰