#kebunmini

2,831 posts tagged with #kebunmini

Photos and Videos about #kebunmini

Kegigihan #brotowali menjangkau kemampuannya menaklukkan apapun #berkebunminimalis #kebunmini #urbangardener #tanamanherbal

Alhamdulillah... ketika ibu2 bilang cabe rawit mahal sy tdk pernah pernah merasakan hal itu... krn Alhamdulillah punya beberapa pohon cabe rawit semuanya rajin berbakti... pdhl beberapa pohon hanya numpang di pot bunga.... Bunga tetap tumbuh bagus... cabe pun rajin berbuah...mereka tetap akur dan sehat2 saja 😊🤗 #caberawit #cabeorganik #berkebun #berkebundirumah #kebunmini #kebunsayur #urbanfarming #urbangardener #rajinmenanam

Semoga bunga nya jadi buah,amin😍 #anggur #exciting #tabulampot #kebunmini

#pohonstrawberry #kebunku #kebunmini #kebunminisaya Malem2 liat2 pohon strawberry.. ternyata buahnya sudah mulai merah2.. lebih dari 1 lho.. happy banget.. 😍😍😎

Retno Wati
(@retnowati70)

1 Day 2 Hours Ago

Kalau punya cabe paprika busuk jgn dibuang ya coba dulu disemai barangkali bisa tumbuh 🌱🌱 seperti saya ini benihnya dri cabe paprika busuk dari pasar sayang utk dibuang akhirnya saya minta utk di tanam di rumah😊 alhamdulillah hampir 90% berhasil sprout 👏👏sisanya saya tabur di pot dgn metan tanah +sekam bkr 😊😊 yuukk semangat semoga lancar jaya ya 🌱🌱🌶🌶 #cabepaprika #semai #semaibenih#cabe #paprikamerah #hidroponik#hidroponic#kebunhidroponik #kebunmini#kebunminisaya#berkebun#menanamsayur #urbanfarming#petanimodernindonesia #petanikota #ceritahidroponik

"Ku seru semangat mu hang kebun!!" bila la nk dtg mood berkebun ni 😆😆😆... ada org paksa ibu snap pic dia berposing pulak😜... #benih #kebunmini #kebunku #urbanorganicgardener #vegiegarden #rarefruits #bareroots #bulbs #cutting #organic #moodberkebun #tabulampot #gogreen #rumahminihidroponik

noeDenoe...
(@enodenoe)

1 Day 4 Hours Ago

Selamat soree... Ini namanya proteksi ala kadarnya😆 yang penting tanaman yg baru2 memulai kehidupan sedikitt terlindungi dari kejamnya ceker ayam 😝.. . . . Disekitar rumah banyak bgt ayam2 keliayaran jdi yaaa gitu... Rusuuuh 😁 . Ini taneman yg baru semai kemarin buibu, doakan mereka sehat2 yaa.. buat penyejuk mata mama eno dan tetangga 🤩. . . .Ga semua taneman semai sendiri. Ada yg tanem dari dapur karena bertunas, ada yg beli bibit jadi , serebu peraaaak dapet satu bibit 😆😆 seneng yaaaaa.. trus berasa media tanamnya kurang gede, karena pengen beli bibit ini itu..limarebu limarebu penuh kebon nya 😅😅 . . .hussshhh serakaaaaah,, jagain dulu yg ditanem ini kalo sukses beli lagiii tanem lagiii 🤩🤩 . #kebunmini #tanamsendiri #kebun #deonefamily

Semai lagi daun sup..memang puas hati tanam daun sup. Senang dijaga dan tidak memerlukan penjagaan rapi. #ediblegarden #kebunmini #backyardgarden #growyourown #parsley

Pak choi berusia 3 minggu..minggu depan boleh tuai #ediblegarden #backyardgarden #kebunbandar #kebunmini #growyourown

Setelah seminggu..cepat betul kangkung membesar..lagi seminggu dah blh tuai. #ediblegarden #backyardgarden #kebunbandar #kebunmini #growyourown

Kebun mini samping rumah 😍 . Gak besar, tapi cukup buat menyalurkan hobi paksu, hehe Mana kebunmu bund? #kebunmini #kebunminimalis #tamanminimalis #tamanminimalismodern #kebunbibitpare #bercocoktanamdirumah #bercocoktanam #kebunrumahkami #bertanidirumah

Alhamdulillah..mint ni pun org bagi. Dari kakak cikty... Dah nmpk perkembangannya. Sampai bila hayatnya, wallahuaklam... Harap lama lah skitkan hidupnya. Sebab mmg suka bau mint ni. Sesegar embunan pagi dan ubat gigi darlie! Lagi satu, buat teh o panas bersama rendaman daun mint, cukup enak diminum! Masak nasi Arab pun wajib ada daun ni...baru power...👍 . . . . . . . . #ciktylittleediblegarden #mintleaves #mintplant #pudina #kebunmini #growyourown

Nak kerat, sayang...tggu dia layu lah baru zassss... Ada tiga kumpulan bunga rose berkembang. Arah utara satu, selatan satu, dan timur satu. Walau berbeza arah, bentuk dan tujuannya satu! . Apa itu!???... Satu tulah wangi...Rose mana yg tak wangi. Haa. Rose plastik tu x termasuk ye..!!! . . . . . . #roses #roskampung #ciktylittleediblegarden #flowers #smallgarden #kebunmini #pinkroses

Pangan organik tidak hanya berorientasi pada produk untuk kesehatan, secara komersial memang memiliki nilai jual yang tinggi. Budi daya organik yang sudah ditekuni sejak lama semakin berkembang. Dari semula hanya luasan 13,7 ha tahun 2007, saat ini sudah ada 100 ha. Sekarang sudah ada 40 ha yang mendapat sertifikat organik, sedangkan 60 ha sisanya sedang kita proses untuk mendapat sertifikasi. Ini sebagai bukti keseriusan dalam mengembangkan padi organik ini. Tidak hanya dari sisi jaminan mutu, produksi padi pun meningkat.⁣ Jangan lupa follow kami untuk mengetahui info seputar budi daya tanaman ya peeps! ⁣ #pupukorganiksolo #pupukorganikgranul #jualpupukorganik⁣ #pupukorganikindonesia #jualpupukorganiksolo #jualpupukorganiksurakarta #jualpupukorganikgranul #pupukorganiksurakarta #pupukalami #pupukpadi #pupukpertanian #pupukperkebunan #pupukindonesia #jualpupukmurah #jualpupukasli #rotasitanaman #agriculture #pertanian #petani #pog #kebunmini

Terrarium (n) Gebrakan modifikasi penyajian mini ekosistem tanaman hias dengan menggunakan media kaca. Seiring perkembangan zaman akan tuntutan mode estetika, berkebun dengan terrarium adalah hal yang tepat dilakukan yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan di lingkungan sekitar sekaligus meningkatkan kreatifitas masyarakat indonesia 🌱. Cocok untuk dekorasi ruangan dengan banyak manfaat salah satunya menyerap radiasi elektronik rumah tangga dan yang pasti membuat udara ruangan lebih segar. Penasaran bagaimana cara membuatnya ? #urbanfarming #berkebun #lahansempit #kebunmini #infokebun #infokaktus #infosukulen #seputarkaktus #terrasgallery #terraspedia #tanyaterras #terrarium #terrariumsemarang #kaktus #kaktussemarang #kaktustembalang

Haiiii Sahabat Terra. Tahukah kamu bahwa semakin berkembang wilayah perkotaan semakin  tinggi pula aktivitas penduduknya dalam penggunaan transportasi. Hal ini  ditunjukan melalui meningkatnya pertumbuhan  kendaraan mobil  dan motor  di  kota semarang sebesar 27 % dari tahun 2011 ke tahun 2016 (BPS Kota Semarang, 2016). Pencemaran  udara tersebut paling banyak  berasal  dari  gas  buang kendaraan bermotor. Selain  itu, kondisi  perkotaan  saat  ini  dalam memenuhi  kebutuhan pemukiman dan lahan perekonomian seringkali mengorbankan lahan terbuka hijau. Salah satu terobosan baru untuk mengurangi polusi yaitu dengan membuat kebun mini skala rumah tangga yang mana tidak membutuhkan tempat yang luas. #urbanfarming #berkebun #lahansempit #kebunmini #infokebun #infokaktus #infosukulen #seputarkaktus #terrasgallery #terraspedia #tanyaterras #terrarium #terrariumsemarang #kaktus #kaktussemarang #kaktustembalang

Alhamdulillah akhirnya jeruk peres yg buahnya imut ini nunjukin tanda tanda bakalan berbuah banyak😍 Cuman koq anehnya yg pohon sebelah muncul banyak bunga sama bakal buah sampe cabang baru juga tapi yang sebelahnya lagi malah kaya kering gitu ya🤔 #pohonjeruk #jerukperes #jerukperas #kebunmini #kebunbalkon #balconygardening

hidup seperti menanam benih, maka tugas kita yg terbaik adalah menjalankan prosesnya, mengikuti aturan takaran ‘pupuk dan pengairan’, belajar beradaptasi dengan segala musim, dan menuntut ilmu sebanyak-banyaknya bagaimana cara berhasil bercocok tanam. Have a nice day!⁣ ⁣ #pupukorganiksolo #pupukorganikgranul #jualpupukorganik⁣ #pupukorganikindonesia #jualpupukorganiksolo #jualpupukorganiksurakarta #jualpupukorganikgranul #pupukorganiksurakarta #pupukalami #pupukpadi #pupukpertanian #pupukperkebunan #pupukindonesia #jualpupukmurah #jualpupukasli #rotasitanaman #agriculture #pertanian #petani #pog #kebunmini

Cerita dipagi hari..🌥️🌥️ Terapi 👀 & ❤ sekaligus dapat hirup udara dingin. Subhanallah sejuk je mata memandang. Pagi2 buta kerjaan Mommy kemas2 mini kebun, trim pokok2 🌱🌱🌱 mana yg tak patut tu biar nampak kemas. Dah lama tak berkemas kat mini kebun sendiri, tuan tanah kedaungnya superb busy🤭. Semoga tanaman dikebun mini ini hidup subur & berganda2 hasilnya. Aamiin Aamiin Aamiin YA ALLAH.🤲 #kebunmini #terapimata #ilovegardening #subur #freshair #pokokpisang #pisangnangka #pisangtanduk #pisangnipah #daunkari #pokokcili #syukur #alhamdulillah

#kebunmini #kebunku #kebunhalaman #pohoncabe #pohonkemangi #mariberkebun #saveearth Pagi ini saya memindahkan pohon cabe dan kemangi ke polybag yg lebih besar. Tadinya mereka ada dalam 1 polybag berdempetan. Sekarang mereka punya tempat masing masing.. tumbuh subur yaa tanamanku.. 😍😍🤲 Mari berkebun kawan.. 😘😍🇮🇩🇮🇩🌍🌍🌍

#kebunmini #kebunstrawberry #kebunkecilku #kebunku #minigarden Selamat pagi.. dan sepagi ini di kejutkan sama pohon strawberry yg sudah mulai banyak berbuah.. karna biasanya setiap harinya hanya ada 1 pohon yang berbuah😁 Yu kawan.. mari berkebun bersama orang terkasih.. seperti saya, berkebun bersama ibuku tersaaayyang.. 😍😍😍

Bismillahirrahmanirrahim . Repotting. Gegara si mama cantik n sholehah @novinop9 yg udah repotting tanaman cantiknya. . Jumat waktunya sedekah..biasanya sedekah kue, kali ini sedekah waktu utk tanamanku..💐🌹🥀🌷🌷🌺🌸🏵️🏵️🌻🌱🌿🍃☘️🍀🍀 . . . #sansiveria #aglaonema #pandan #pohondolar #kebunmini #jumatbarokah

Jeruk Sunkist Madu 🍊🍊🍊🍊 mulai menampilkan kuntum bunga nya yang indah 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 . lancar sampai buah ya kisssss 😍😍😍😍 . #sunkist #sunkistmadu #jeruksunkist #hobbymomhs #kebunmini #gardening #tabulapot

Maa syaa alloh... . Coll de dama multi color junior... . Masa pertumbuhannya cepet banget setelah pindah tanam... . #belajarmenanam #belajarberkebun #berkebundirumah #tincimahi #tinbandung #kebunmini #buahsurga

#testimoninera . Pak choy terlajak sihat..sampai tak muat dalam frame 😅 . Macam tanam dalam tanah kan? Gemok-gemok macamni tapi hidroponik rupanya. Kalau sepokok pun nak dekat 200g makan ni je pun dah kenyang 🙈 . . DM admin sekarang untuk tahu cara-cara menggunakan Nera Plant Booster bagi tanaman hidroponik anda . . . #nera #neraplantbooster #plantbooster #organicplantbooster #hidroponik #daripetaniuntukpetani #plantboosterorganik #organik #kebunorganik #tanamsendiri #berkebundirumah #petanimoden #pertanianmalaysia #gardeningmalaysia #kebunmini #kebunbandar #hidroponikmalaysia

Perlahan Melonku tumbuh membesar. Pekan lalu masih sebesar kepalan tangan. Kemudian ku bungkus dgn plastik hitam, Krn takut ada tangan2 jahil. Tadi pagi ku baru menyapanya lagi, tanpa perawatan yg intensif, seminggu ditinggal tau-taunya sdh gede lagi. Melon yg ini kulitnya mulus dan ukurannya lebih besar ketimbang yg sebelumnya. Sepertinya biji yg ku tebar beda jenis. #melon #melbourne #melonpan #kebunmini #berkebundilahansempit #berkebundirumah #sampahjadiberkah #buahbuahan #bibitbuahunggul #ayoberkebun

Pupuk organik granul Selaras Alami terbuat dari bahan baku lokal berkualitas tinggi yang dapat memperbaiki sifat kimia, fisik dan biologi tanah. ⁣⁣ ⁣⁣ Kandungan haranya lebih lengkap dan pelepasan hara terkendali. Pupuk organik granul memiliki sifat ramah lingkungan dan telah terbukti efektif meningkatkan pertumbuhan dan produksi tanaman. Cocok untuk diaplikasikan pada lahan sawah, lahan kering dan campuran media pot untuk tanaman hias maupun holtikultura.⁣⁣ ⁣⁣ Ayo pakai pupuk organik #siapapunbisapanen. ⁣⁣ ⁣⁣ FOR MORE FURTHER INFORMATION ⁣⁣ selarasalami.cp@gmail.com⁣⁣ tlp : (0271) 658888⁣⁣ Alamat Kantor : Jalan Gotong Royong No.161 Kampung Sewu, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia⁣⁣ ⁣⁣ #pupukorganiksolo #pupukorganikgranul #jualpupukorganik⁣ #pupukorganikindonesia #jualpupukorganiksolo #jualpupukorganiksurakarta #jualpupukorganikgranul #pupukorganiksurakarta #pupukalami #pupukpadi #pupukpertanian #pupukperkebunan #pupukindonesia #jualpupukmurah #jualpupukasli #rotasitanaman #agriculture #pertanian #petani #pog #kebunmini⁣

#daunmint #pohonmint #kebunmini #kebunku #kebunminisaya #kebunkecilku Ini daun mint ku.. mana daun mint mu.. 😄😁😁😁😋 Hai mommies.. banyak pertanyaan, beli daun mint nya di mana, cara nanemnya gimana, perawatannya gimana... Nah.. di sini sekalian saja yaak saya coba jawab dg jawaban setau saya dari pengalaman menanam pohon mint ini.. klo ada yg lebih paham boleh yaa lebih di jelasin.. 😁😁 1. Saya beli daun mint dari supermarket dekat rumah saya (AP), beli di tempat sayuran. Pas saya lihat, daun mint nya masih banyak yg berakar. Saya coba tanem.. alhamdulillah berhasil hidup dan tumbuh subur. 2. Cara nanemnya? Ya langsung saya tanem seperti biasanya.. saya tanem di polybag. Dan saya siram tanemannya setiap pagi dan sore. Kasih pupuk organik cuma sekali pas taneman mulai tumbuh (di kasih kotoran kelinci) 3. Harus di tempat yg kena cahaya matahari yaa.. Nah itu cerita dari pengalaman saya aza yaa.. 😊😊 Hasilnya yaa kaya di video itu.. 😍😍😍🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Semalam Kite Tebas Semua Kuchai Dalam Pasu. Bolehlah Untuk 2 Kali Makan. 2 Minggu Nanti Naiklah Lagi. • Pesanan Dari MIL Kite, Bila Tebas Tu, Tinggalkan Dalam 1CM Atas Tanah Kasi Semua Sama Tinggi Bila Naik Tu.. • Dah Lama Juga, Kuchai Ni Tak Mengeluarkan Bunga. Dah Sebulan Pindah Sini, Baru Berbunga. Maknanya All Together Dalam 4-5 Bulan Gitu. Jadi @pn_nurul_ Jangan Risau Tau 😍. Nanti Nurul Punya Pun Akan Berbunga.. • Asalnya Kuchai Ni Sedikit Je, Bila Dibawa Balik Dari Kampung. Seketul Hubby Leraikan Dan Cucuk Dalam Pasu Macam Tanam Padi. Jarak Jarakkan. Nanti Lama Lama Dapatlah Banyak. Dekat 3 Tahun Dah Kuchai Ni Bertahan.. • Bila Dah Hidup Tu, Gembur Gemburkan Je Tanah Pastu Ambil Je Daunnya, Bila Sampai Masanya, Dia Akan Berbunga. Bila Dah Berbunga, Biarkan Je Sampai Bunga Kering. Nanti Akan Kelihatan Benih Benih Hitam Tu. Kumpul Atau Taburkan Kembali Dalam Pasu.. • • • • ~ Pokok Kuchai ~ #kakmaszberkebun

Kangkung Media tissu... Alhamdulillah sebagian sdh di panen... Td pagi bagi2 ke Mmh2 Cantik TK BPP Annisa. Alhamdulillah dpt ilmu dr Kakak Mimin @hydroponicmart ... Dengan semai pakai media tissu dapat menghemat Rockwool. Dan hasilnya pun Alhamdullillah ttp subur. #kangkunghidroponik #sistemwick #hydroponics #hidroponik #hidroponikrumahan #hidroponiksederhana #hidroponikindonesia #hydroponicmart #hidroponikpemula #hidupsehat #sayuransehat #kebunmini #kebunsayur #urbanfarming #berkebundirumah #berkebun #semangatberkebun #asikberkebun

#kebunmini #kebunkecilku #kebunstrawberry Alhamdulillah berbuah lagii... 🍓🍓🍓🤲😘

Nania
(@thegreenpage_)

5 Days 4 Hours Ago

Petang nie kita kutip bayam brazil nak masuk dalam nasi goreng ayam untuk bekal pagi esok. ☺️ #naniagardening #kebunmini #kebunsaya #kebunkecil

Kadang2 ada sj tandon yg lupa diisi air ... tahu2 kangkung yg sistem wick Semua sdh kosong airnya... bahkan ada satu baskom sampai layu kangkungnya... Alhamdulillah yg lain msh segar. Karena didepan Rumah sedang ada proyek pembangunan tol CISUMDAWU... air nutrisinya jd berwarna coklat kena debu proyek... bahkan akarnya pun sedikit jd berwarna coklat... Mudah2an sayurannya ttp sehat dan segar #sayuransehat #sayuranhidroponik #kangkunghidroponik #sistemwick #sistemhidroponik #hidroponik #hydroponics #hydroponic #berkebun #bertani #kebunmini #berkebundirumah

Putri Julia
(@kyekdh)

5 Days 9 Hours Ago

ngliat yg beginian ini, yg bikin betah di rumah... rasane jadi adem ayem tentrem, cuma karena liat ijo royo2 kebun miniku... 😘😘 #kebunminimalis #kebunku #kebunmini #ijoroyoroyo #mysweethome #myhome #hommy #homesweethome #orchid #orchidlovers

NeenaMoto
(@neenamoto)

6 Days 3 Hours Ago

MELON Eeeiitsss, tp ini masih baby, jadi masij mutimut 😂 Spt biasanya kalo di kebun @dyanhae mata selalu dimanjakan dg view buah²an, tanamam hias, tanaman obat, dll. Cuzzzz merapat kalo mau adopsi salah satunya 😉 #melon #buah #buahbuahan #loveyourmelon #melons #bibitbuah #buahsegar #tanamanbuah #buahsehat #pupukbuah #rujakbuah #buahlokal #buahimport #tanaman #kebun #tanamanhias #tanamanobat #kebunbuah #kebunku #kebunrumah #kebunsayur #kebunbunga #kebunhidroponik #kebunminisaya #kebunmini #kebunorganik #kebunkecilku #tanamanbuah #tanamanbuahdalampot #tanamanku

Nera Plant Booster memang sesuai untuk semua jenis tanaman dalam apa jua keadaan - dalam pasu, dalam tanah, polibeg, hidroponik pun boleh! . . Ni contoh customer Nera yang mengaplikasikan untuk sayuran hidroponik. Campur terus Nera Plant Booster dalam tangki baja dan untuk lebih OOMPH, gabungkan sekali dengan teknik semburan . . . #nera #neraplantbooster #plantbooster #organicplantbooster #hidroponik #daripetaniuntukpetani #plantboosterorganik #organik #kebunorganik #tanamsendiri #berkebundirumah #petanimoden #pertanianmalaysia #gardeningmalaysia #kebunmini #kebunbandar #hidroponikmalaysia

☆☆☆Silahkan untuk memudahkan pemesanan inbox lewat SMS atau Whatsaap☆☆☆, klik di sini : https://api.whatsapp.com/send?phone=6285642141666 Tersedia di 2 kota : Di SOLO : Jalan K.H.Maskhur no.2 Gendingan Rt:02 Rw:16 Kecamatan / Kelurahan Jebres, Solo - Jawa Tengah. »Belakang POM BENSIN TAMAN JURUG Surakarta, rumah no.2 di counter pulsa IWAN CELL. Di SUKOHARJO : Kalau sudah sampai di depan SDIT FATAHILLAH CARIK'AN lihat ke utara ada Gendeng warna merah marun itu rumah saya. Kradenan Rt:02 Rw:07. Dari masjid NURUL HUDA KRADENAN ke timur rumah nomor : 4. Atas nama Danang Supriyanto. ☆☆☆Silahkan untuk memudahkan pemesanan inbox lewat SMS atau Whatsaap☆☆☆, klik di sini : https://api.whatsapp.com/send?phone=6285642141666 . . @prilaga #kebuntehsidamanik #kebunkaret #kebunbibit #prilaga #kebuntehjamus #kebunsendiri #kebunbungamatahari #kebunbinatangbandung #kebunrayabogorindonesia #kebunbinatangragunan #kebunkecilku #kebunanggrek #kebunsawit #kebunrumahkami #kebunhidroponik #kebunbegonia #kebunrayabaturaden #rumahkebun #kebundurian #kebuntehnglinggo #kebunmawargarut #kebunmawar #kebuntebu #inspirasikebun #kebunmini #kebunrayabali

Ini dia ide kebun sayur untuk kamu yang menghadapi keterbatasan lahan. Kamu bisa membuatkan sebuah kotak khusus dari kayu untuk menanam sayuran dengan bagian bawah yang kosong. Bagian bawah ini bisa kamu manfaatkan sebagai tempat penyimpanan alat-alat kebersihan atau bahkan tempat tidur untuk binatang kesayanganmu! Pokoknya, jangan biarkan ada ruang yang tidak terpakai begitu saja ya!⁣ ⁣ #pupukorganiksolo #pupukorganikgranul #jualpupukorganik⁣ #pupukorganikindonesia #jualpupukorganiksolo #jualpupukorganiksurakarta #jualpupukorganikgranul #pupukorganiksurakarta #pupukalami #pupukpadi #pupukpertanian #pupukperkebunan #pupukindonesia #jualpupukmurah #jualpupukasli #rotasitanaman #agriculture #pertanian #petani #pog #kebunmini

Solusi semai di musim kemarau Biar ngirit air #tablegrapes #gogreen #kebunmini #vegetasi #lebahklanceng #eromoko #praci #wuryantoro #wonogiri

Aktiviti hujung minggu.. lamanku hijau 🌱🌴🌿 #berkebun #kebunmini #utkcucucicit #berbudipadatanah #syukurselalu

Sedikit tersentil dgn bacaan Literasi @nikgwyn artikel dari Dewi Lestari "Satu Orang Satu Pohon" kemudian disentil lg waktu main Point of Views bahwa aku mau saat aku tua dunia tdk hanya nyaman untukku tetapi aku mau dunia jg nyaman jg buat mahluk hidup lain... resolusi 1bln ini buat mencapai itu smua, aku pengen namb taneman yg dl cm 3 pot dr kmrn2, baru bisa terlaksana hari ini.. borong kembang2an dan ijo2an buat menambah kadar oksigen di rumah... Lokha Samastah Sukino Bhavantu #mulaiajadulu #ijoroyoroyo #kebunmini

Hari minggu kita semai bayam merah dan kangkung. #ediblegarden #minigarden #growyourown #kebunbandar #kebunmini #sayur

Retno Wati
(@retnowati70)

8 Days 2 Hours Ago

Silih berganti tdk pernah kosong 😊😊 selesai panen lansung di isi dgn tanaman yg baru lgi dan tentunya dgn air nutrisi yg baru juga 😊 bekasnya jgn dibuang bisa untuk menyiram tanaman yg organik spy tertular suburnya 🌱🍀🍀🌿🍆🌶🥬 #hydroponik #hidroponik#kebunhydroponic #sayuranhidroponik #makansayur #sayuransehat#semaibenih #kebunminisaya #kebunmini#berkebundirumah#menanamsayur #berkebun#urbanfarming #gaderning#gardentherapy #hidupsehat#hidroponikbanten #hidroponikindonesia #hydroponiksederhana #hobbyhidroponik #petanikota #petanimodern

wiwid
(@wiwid_green)

8 Days 4 Hours Ago

Alhamdulillah... goldenberry nya seger dan sebagian pindah pot, sedikit bunga kol juga pindah pot, cabenya lumayan pertumbuhanbya dan Alhamdulillah si tanaman strawberry ada yg mulai berbuah untuk yg pertama kalinya lagi #soreberkebun #berkebundipot #berkebundirumah #tanamstrawberry #goldenberry #bungakol #tanamcabedipot #kebunmini #kebunminiku #berkebun

Koleksi pribadi babe 😁 Alhamdulillah tumbuh seger semua dan berbuah serta berbunga. Cuman pas malem sempet fotoe, coba isyuk-isyuk seuger palingo #kebunpakbudi #kebunrumah #kebunmini #tambulampot

Nak sayur sihat, gemuk dan lagi lebar daripada muka? 🙈 . . Cubalah Nera Plant Booster dan lihat sendiri perubahan pada tanaman anda seawal satu minggu . . . #nera #neraplantbooster #plantbooster #organicplantbooster #organic #daripetaniuntukpetani #plantboosterorganik #organik #kebunorganik #tanamsendiri #berkebundirumah #petanimoden #pertanianmalaysia #gardeningmalaysia #kebunmini #kebunbandar #berbudipadatanah

Erra L Kartika
(@erraeaex)

9 Days 9 Hours Ago

Antara benih dan bibit.. Fyi aja ya guys.. postingan ibun kali ini berupa benih.. benih bs berupa biji, atau putik bunga/kepala sari/banang sari bunga yg kering.. (bener ga sih tuh sebutannya.. ya allah tuhan ketauan bngt gw anak IPS nya.. 🥺) . Nah kl bibit itu, untuk sebutan tanaman kecil atau benih yg sudah pecah menghasilkan daun sejati.. (daun sejati itu 3-4 daun pertama yg nongol dr pemecahan benih..) paham ga? Google dah ya sendiri 😅 . Alhamdulillah ga banyak tp ud bs hasilin benih sendiri bt hiasi laham rumah dan bisa berbagi ke temen2.. ga banyak tp cukup.. cobalah mulai mensyukuri dr hal yg sedikit.. disitulah arti makna bersyukur sesungguhnya.. -ea, 25thn- . . #benihsunflower #benihbungamatahari #benihmarigold #benihbungaturi #benihkenikir #benihcosmos #benihzinnia #benihkacangpanjang #organikindonesia #organik #kebunmini #kebunrumahan #kebunhalamanrumah #ibun

Nania
(@thegreenpage_)

9 Days 10 Hours Ago

Petik cili bara katanya, nak makan dengan claypot chicken rice..memang tak sah tak pedas 😂 #naniagardening #kebunmalaysia #kebunkecil #kebunbandar #kebunmini

Sprouting Ms @mustika.bee taight me how to regrow tomato plant. Thank you, ms. I always grow tomatoes from their seeds. It takes time, of course.😁 Then I saw a post feom ms Tika and I tried to do it. . . Yes, alhamdulillah, from the cutting, the plant begins to regrow. . . #tomatoes #smallgarden #regrow #growwhatyoueat #kebunmini #berkaryadarirumah

Terapi mata pagi-pagi. Siap dah alihkan pokok cili ke dalam polistrin tu. Sebelum ni tanam dalam bekas Meal Shakes, pasu kecik so bila angin kuat tumbang pulak. Pokok cili daku semua tinggi macam galah 🤣. Tuan dia je kemetot. Pasu besar tak cukup. So tanam jela dalam polistrin tu pun boleh. Sayur nanti la tanam next time. Selalu tanam bayam je hidup tu pun sepokok 🤣. Tak betul teknik kot. #kebunmini #pokokcili #cilipadi #tanamsendiri Nanti beli tanah untuk tanam sayur pulak. Semoga kerajinan menjelma.

Terapi mata pagi-pagi. Siap dah alihkan pokok cili ke dalam polistrin tu. Sebelum ni tanam dalam bekas Meal Shakes, pasu kecik so bila angin kuat tumbang pulak. Pokok cili daku semua tinggi macam galah 🤣. Tuan dia je kemetot. Pasu besar tak cukup. So tanam jela dalam polistrin tu pun boleh. Sayur nanti la tanam next time. Selalu tanam bayam je hidup tu pun sepokok 🤣. Tak betul teknik kot. #kebunmini #pokokcili #cilipadi #tanamsendiri Nanti beli tanah untuk tanam sayur pulak. Semoga kerajinan menjelma.

noeDenoe...
(@enodenoe)

10 Days 2 Hours Ago

Kemarin nyemai pokcoi nya di tanah.. ga bisa diintip2 😆 nyemai juga deh dikapas daaan seneng nya pas diintip udh mulai berkecambah 😍😍 . .#pokcoy #kebunmini #kebunku #kebun #tanamsendiri

Bismillah Mangga yg di tanam kurang lebih 2 tahun oleh bpknya anak2 Alhamdulillah tahun ini mulai berbakti nih...Masya Allah walau kendala asap tebal sempet bnyak yg rontok Alhamdulillah masih ad yg kuat bertahan dari terpa'an ujian 😅🙄 ya udah lah ya semoga ga lama bisa ngrasain manis ap ga Ini mangga Sekian kisah mangga depan 🏠 #kebunmini #kebunkecilku

Haqqiku Garden
(@residelvia)

10 Days 9 Hours Ago

penyejuk mata dikala lelah🌺🌺 alhamdulillah terus menggendut dan selalu jadi tongkrongan tiap hari #pomegranate #urbangarden #happytime #kebunmini #kebunku

noeDenoe...
(@enodenoe)

10 Days 11 Hours Ago

Pagiiiiii ... Hape dipegang anak gadis.. eh mayan bgt ada foto si kroki mama yg lagi mekaar 😆 warna2 nya bikin seneng kalo pas mekar barengan 😍🤩 . . #krokot #bungacantik #kebunmini #kebunku

Alhamdulillah... . Alloh yang maha mnghidupkan dan mematikan... . Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau. Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman. (Q.S. Al An'am ; 99) . #tanamantin #bibittin #kebunsalami #kebunmini #belajarmenanam #belajarberkebun #tincimahi #buahsurga

wiwid
(@wiwid_green)

11 Days 4 Hours Ago

Alhamdulillah udah seger semua setelah disiram, maklum siram2nya kurang rajin...balada pulang kantor kalo sore kadang males buat siram2 😩, si tomat Cherry agak2 kering daunnya tapi buahnya lumayan banyak meskipun masih imut bgt, si timun Krai dan bunga kol waktunya pindah tanam, bingung mo cari tempat nya 🤔 #kebunminiku #kebunmini #berkebundirumah #berkebundipot #tomat #tomatcherry #tanamtomat #strawberry #buahtin

#testimoninera . . Pokok cili mercikkk lepas guna Nera Plant Booster 🌶💥 . . Jangan risau jika tidak pasti tentang sukatan & cara penggunaan, kami ada sertakan sekali pada botol dan admin juga boleh guide . . . #nera #neraplantbooster #plantbooster #organicplantbooster #organic #daripetaniuntukpetani #plantboosterorganik #organik #kebunorganik #tanamsendiri #berkebundirumah #petanimoden #pertanianmalaysia #gardeningmalaysia #kebunmini #kebunbandar #berbudipadatanah #jomtanamsendiri

myz enny
(@myz_enny)

11 Days 13 Hours Ago

Ujan subuh tadi... xdirus pokok2ku harini😘 #kebunmini #hobimenanam #lovedgreen

Selamat Sore ♥️♥️♥️ #murbei #tabulampot #kebunmini #mulberry

Yusuf Satya
(@bangyusuf92)

13 Days 1 Hour Ago

Edisi Metik Cabe Merah di Kebun Mini @rental_komik_medan Karena si mamak mau masak Sambel Tempe dan Tahu Legendaris. #latepost #kebunrumah #kebunmini #metikcabe #cabemerah #kebun #edisiberkebun #tanammenanam #cocoktanam #chilli #berbagikisah #berbagicerita #ceritabangyusuf

Tuaian sulong batch kedua. #kebunminisaya #kesom #kebun #kebunmini #hobi

Akhirnya berbuah juga. . . . #kebundirumah #kebunmini #parebelut

Rutinitas pagi Nyapuin sampah kebun mini Kebun teras atas Alhamdulillah buah tinnya udah bisa dipetik Satu pohon lebih dari 30 buahnya , masyaAllah Dan lebih seneng lagi konsumsi ini karena segudang manfaat yg terkandung dalam buah tin #kebunmini #kebunatasrumah #kebunterasrumah #buahtin #buahtinsegar #hasilkebun #hasilkebunsendiri