#garamhimalayapekanbaru

Photos and Videos about #garamhimalayapekanbaru

Bismillah.. Assalamu'alaikum bu ibu, masih dengan menu yang sama, yak TAHU.. tadi pagi belanja tahu sebungkus doang,isinya 4 potong, alhamdulillah bisa di konsumsi untuk hari ini 🍛 Tahu Asam Manis __________ Bawang merah blen Bawang putih blen Cabai blen Mangga mengkal iris Tomat iris Tahu Bunga Lawang Daun bawang iris Madu Air secukupnya Garam himalaya secukupnya Minyak kelapa . Caranya: 1. Masukkan minyak di atas wajan, masukkan bahan yang sudah di blender, 2. Kemudian masukkan bunga lawang, daun bawang, mangga yang udah diiris-iris, masukkan air secukupnya 3. Terakhir masukkan madu, garam dan tomat, masak sampai matang ya bu ibuk, mak mamak Terus? Tinggal makan. Jangan lupa baca Bismillah, terus makannya pelan-pelan. Udah gitu aja, gampangkan? #tahumadu#tahuasam manis #makanansehat #makananorganik #tanpapenyedap #resepallah #garamhimalaya #garamhimalayapekanbaru#garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru#chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru⁣#chiaseedsmurah #dapur_ummuaisyah

Bismillah, ⁣ Minum rimpang - rimpangan atau resep lainnya bisa diselang selingi ya, tidak wajib 1 resep saja biar ga monoton⁣ ⁣ Kali ini resep untuk anti virus, mudah - mudahan bisa menambah imun kita terhadap virus nakal yang ada di sekitar kita⁣ ⁣ Jangan lupa konsumsi sayur buah ya⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣⁣ @sulistyowati_05⁣ ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #antivirusjsr #resepantivirusjsr

Kecap diolah dari kedelai hitam, alasan memilih kecap organik ialah banyaknya kedelai import yang rentan GMO yang beresiko menyebabkan mutasi genetik⁣ ⁣ Kecap organik hasil budidaya lokal berbahan dasar kedelai hitam organik, tanpa pengawet, pewarna atau msg⁣ ⁣ Kecap manis ⁣ ✔ Organik⁣ ✔ Halal⁣ ✔ Non-MSG⁣ ✔ No Pengawet⁣ ✔ No pewarna⁣ ⁣ Ingredients: Kedelai Hitam, Gula jawa, jahe, salam, air⁣ ⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kecaporganik

Bismillah.. Assalamu'alaikum bu ibu, mak mamak uda pada masak belum? Atau hari ini pada ga sempat masak ya? Hari ini aku masak Jagung oseng tahu nih 🍲 Jagung Oseng Tahu __________ Bawang merah  Bawang putih Jagung Wortel Timun Tomat Tahu Air secukupnya Garam himalaya secukupnya Minyak kelapa . Caranya: 1. Masukkan minyak di atas wajan, tumis baput dan bamer sampai harum terus masukkan tahu 2. Kemudian masukkan jagung, wortel, timun, masukkan air dan garam 3. Terakhir masukkan tomat, masak sampai matang ya bu ibuk, mak mamak Terus? Tinggal makan. Jangan lupa baca Bismillah, terus makannya pelan-pelan. Udah gitu aja, gampangkan? #jagungoseng #osengtahu #makanansehat #makananorganik #tanpapenyedap #resepallah #garamhimalaya #garamhimalayapekanbaru#garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru#chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru⁣#chiaseedsmurah #dapur_ummuaisyah

Resepnya untuk anak usia 6 bulan ke atas, perbanyak minum air hangat (sedikit tapi sering) dan juga hindari menggunakan selimut tebal, cukup gunakan pakaian tipis atau selimut tipis supaya panasnya cepat menguap⁣ ⁣ Yang dibawah 6 bulan coba resep yang lain:⁣ Minyak habbatussauda/ minyak vco/ Minyak telon : irisan bawang merah⁣ Balurin seluruh tubuh dengan perbandingan 1 : 1⁣ ⁣ @zaidulakbar @rhosa_liena @dapurnayyas Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #demamanakjsr#peredademamanakjsr #demamjsr

Ingat untuk berdoa kepada Allah dengan hati dan niat yang ikhlas⁣ ⁣ Selain resep yang di atas yang perlu diperhatikan oleh penderita diabet itu apa aja sih? Coba dicek satu - satu dan diterapin⁣ ⁣ 🍯 Perbanyak puasa (disarankan Daud)⁣ 🍯 Ganti nasi putih dg nasi merah, quinoa, kentang dll⁣ 🍯 Stop gula pasir⁣ 🍯 Stop susu dan turunannya serta gorengan dll⁣ 🍯 Olahraga teratur (minimal jalan kaki)⁣ 🍯 Konsumsi jus mengkudu, jus pare⁣ 🍯 Minum madu #minyakkelapamurni #minyakkelapa #resepjsr #garamhimalaya #kurmasukkaripekanbaru #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku#mahasiswaonlinejsr #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #coconutoiljsr #minyakorganik #kurmasukaripekanbaru #kurmasukaripku #resepsehat #menujsr #resepjsr #resepdiabetesjsr #diabetesjsr @zaidulakbar @sulistyowati_05

Selain perbedaan warna, garam Himalaya mengandung lebih banyak mineral, zat besi, serta terhindari dari polusi. Oleh karena itu, garam Himalaya pun memiliki lebih banyak manfaat daripada garam laut. Berikut ini manfaat dari garam Himalaya: √Menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh √Membantu proses detoksifikasi √Menyeimbangkan gula darah √Menetralkan tekanan darah tinggi √Baik untuk penderita gagal jantung & ginjal √Membantu program diet . . Untuk informasi produk & pemesanan: Hubungi kami via: Telpon & chat WA:081362836051 Dirrect message (DM) di akun instagram kami @larisherballampung . . Terima kasih Semoga bermanfaat! . . #garamhimalayalampung#garamhimalayasumateraselatan#garamhimalayapalembang#garamhimalayabangkabelitung#garamhimalayajambi#garamhimalabengkulu#garamhimalayapadang#garamhimalayasumaterabarat#garamhimalayapekanbaru#garamhimalayariau#garamhimalayabatam#garamhimalayasumaterautara#garamhimalayalamedan#garamhimalayaaceh#garamhimalayabandaaceh#garamhipertensi#garamdarahtinggi#garamsehat

Darah tinggi ataupun hypertension silahkan dicoba dengan resep ini ya, Kurangi penggunaan garam biasa atau bisa diganti dengan garam himalaya Konsumsi buah yang banyak mengandung air atau bisa bikin infused water semangka + kurma . . @dapurchicco @zaidulakbar @menujsr @rhosa_liena @zaidulakbarfanbase #garamhimalaya #chiaseedspku⁣ #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya#chiaseedsmurah #chiaseedspekanbaru #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr

Untuk yang memakai kacamata khususnya mata minus bisa dicoba resep yang satu ini Atau makan rimbang/cempokak buat di lalap, mentah ya, kaya orang - orang dulu, waktu masih kecil di depan rumah pohon rimbang tumbuh subur, jadi kalo uda berbuah semangat buat ambil buat di lalap ataupun dimasak dg hidangan lain . . @zaidulakbar @zaidulakbar_galeriresep @zaidulakbarfanbase @sulistyowati_05 ⁣ #garamhimalaya #chiaseedspku⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #chiaseedspekanbaru⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkucity #pkubooming #resepmataminus #resepfattyliver #brosispku #pkuinfo #resepsehat #menujsr #resepjsr #detoxjsr

Sering pusing dan gelap tiba - tiba dari duduk ke berdiri bisa jadi salah satu gejala darah rendah Perbanyak makan kurma, madu, buah buahan yang kaya akan vit C serta sayuran berwarna hijau pekat Rutinkan juga untuk berjemur di panas matahari pagi (ingat pagi ya, maksimal jam 10) . . ⁣ @zaidulakbar @zaidulakbarresep @zaidulakbar_galeriresep @sulistyowati_05 ⁣ #garamhimalaya #chiaseedspku⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya#chiaseedsmurah #chiaseedspekanbaru⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkucity #pkubooming #brosispku #pkuinfo #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenge #resepdarahrendahjsr

Hipertiroid adalah kondisi kelenjar tiroid yang terlalu aktif memproduksi hormon. Jadi hal ini mengakibatkan hormon tiroid dalam darah kita menjadi sangat tinggi, padahal jumlah yang dibutuhkannya sendikit⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarresep @elhanaan⁣ @menujsr⁣⁣ ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #hipertiroidjsr #resephipertiroidjsr - #regrann

Garam Himalaya mengandung lebih banyak zat besi dari garam biasa. Dalam 1 gram garam Himalaya terkandung 368 miligram natrium dan 0,03 miligram zat besi. Warna pink pada garam Himalaya bukan disebabkan oleh pewarna makanan, melainkan dari tingginya kandungan zat besi. . . Untuk informasi produk & pemesanan: Hubungi kami via: Telpon & chat WA:081362836051 Dirrect message (DM) di akun instagram kami @larisherballampung . . Terima kasih Semoga bermanfaat! . . #garamhimalayalampung#garamhimalayasumateraselatan#garamhimalayapalembang#garamhimalayabangkabelitung#garamhimalayajambi#garamhimalabengkulu#garamhimalayapadang#garamhimalayasumaterabarat#garamhimalayapekanbaru#garamhimalayariau#garamhimalayabatam#garamhimalayasumaterautara#garamhimalayalamedan#garamhimalayaaceh#garamhimalayabandaaceh#garamhipertensi#garamdarahtinggi#garamsehat

Sakit kepala sebelah itu ga enak banget, dulu tiap kecapean admin bakal mudah banget kena migrain, tp alhamdulillah sekarang uda menfingan dan ga datang lagi. Yuk sama sama konsumsi yg baik untuk tubuh, nah yg lagi sakit semoga Allah beri kesembuhan untuk kita semua ya ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @sulistyowati_05 @menujsr⁣⁣ ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #migrainjsr #resepmigrainjsr

Kecapean, badan tepar dicoba dengan resep yang satu ini, kaya rempah yang banyak mengandung manfaat baik bagi tubuh Semoga kita semua sehat selalu aamiin @zaidulakbar⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣ @puspus.floral @winda.samantha ⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kecapeanjsr #resepbadanteparjsr

Bismillah... Manfaatnya⁣ 🥑 Mendetox usus⁣ 🥑 Memperbaiki pencernaan⁣ 🥑 Mengiķat mukoid - mukoid di usus⁣ ⁣ Ka mukoid itu apa?⁣ Untuk lebih jelas googling aja ya 😁⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #detoxususjsr #resepdetoxususjsr #pencernaanjsr

Bismillah... Rempah - rempah ini mengandung mineral dan kalium yang menjadi kompoten penting dan sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah setelah serta membantu detoksifikasi dan anti peradangan⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #antipilekjsr #resepantipilekjsr

Manfaat GARAM HIMALAYA yg perlu kita ketahui: √Mengatur kadar air dalam tubuh √Membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh √Berfungsi sebagai antihistamin alami yg kuat (Anti alergi alami) √Membantu mengatasi sinusitis √Membantu menyeimbangkan kelebihan asam dalam tubuh & otak √Membantu mengatasi asma √Membantu mengatasi kram otot √Membantu mengatasi osteoporosis √Meningkatkan libido √Membantu mengatasi varises √Membantu menstabilkan detak jantung yg tidak normal pada penderita penyakit jantung √Membantu menormalkan tekanan darah tinggi √Melancarkan buang air kecil & buang air besar √Membantu mengatasi jerawat (Dipakai untuk spray pada wajah & sabun wajah) √Membantu mengatasi rambut rontok (Dipakai untuk keramas) √Membantu mengatasi sakit kepala atau migrain √Membuang toksin/racun dalam tubuh √Membantu melancarkan peredaran darah . . Untuk informasi produk & pemesanan: Hubungi kami via: Telpon & chat WA:081362836051 Dirrect message (DM) di akun instagram kami @larisherballampung . . Terima kasih Semoga bermanfaat! . . #garamhimalayalampung#garamhimalayasumateraselatan#garamhimalayapalembang#garamhimalayabangkabelitung#garamhimalayajambi#garamhimalabengkulu#garamhimalayapadang#garamhimalayasumaterabarat#garamhimalayapekanbaru#garamhimalayariau#garamhimalayabatam#garamhimalayasumaterautara#garamhimalayalamedan#garamhimalayaaceh#garamhimalayabandaaceh#garamhipertensi#garamdarahtinggi#garamsehat

Reposted from @masemamam (@get_regrann) ・・・ Resepnya untuk anak usia 6 bulan ke atas, perbanyak minum air hangat (sedikit tapi sering) dan juga hindari menggunakan selimut tebal, cukup gunakan pakaian tipis atau selimut tipis supaya panasnya cepat menguap⁣ ⁣ Yang dibawah 6 bulan coba resep yang lain:⁣ Minyak habbatussauda/ minyak vco/ Minyak telon : irisan bawang merah⁣ Balurin seluruh tubuh dengan perbandingan 1 : 1⁣ ⁣ .⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #demamanakjsr#peredademamanakjsr #demamjsr

Dien
(@dienangreini)

2 Days 13 Hours Ago

#repost @dapurnayyas • • • • • Tinggal di daerah perkotaan atau di daerah yang sering terdampak kabut asap mengharuskan kita untuk menjaga ekstra paru-paru kita dari berbagai jenis penyakit. Resep diatas bisa jadi ikhtiar untuk pencegahan dan pengobatan penyakit paru-paru. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger #kabutasap #obatasma

#repost @dapurnayyas ・・・ Bismillah, ⁣ Minum rimpang - rimpangan atau resep lainnya bisa diselang selingi ya, tidak wajib 1 resep saja biar ga monoton⁣ ⁣ Kali ini resep untuk anti virus, mudah - mudahan bisa menambah imun kita terhadap virus nakal yang ada di sekitar kita⁣ ⁣ Jangan lupa konsumsi sayur buah ya⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣⁣ @sulistyowati_05⁣ BEEPOLLEN Ready stok disini ya kak.... Langsung klik link yg ada di bio 😊 ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #antivirusjsr #resepantivirusjsr

(@masemamam)

2 Days 17 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Buat para bu ibu yg punya bayi lucu nan imut yang kena dermatitik atopik, coba ikutin resep pak dokter yg ini ya⁣ ⁣ Dipakein minyak jarak/ zaitun/vco n dijemur. Trus ibunya perbanyak makan sayur hijau dan konsumsi air kelapa ya⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣⁣ @rhosa_liena⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣ #alergibayijsr #dermatitisatopikjsr

(@masemamam)

2 Days 17 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Bismillah, ⁣ Minum rimpang - rimpangan atau resep lainnya bisa diselang selingi ya, tidak wajib 1 resep saja biar ga monoton⁣ ⁣ Kali ini resep untuk anti virus, mudah - mudahan bisa menambah imun kita terhadap virus nakal yang ada di sekitar kita⁣ ⁣ Jangan lupa konsumsi sayur buah ya⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣⁣⁣ @zaidulakbarresep⁣⁣ @sulistyowati_05⁣ ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #antivirusjsr #resepantivirusjsr

(@masemamam)

2 Days 17 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Resepnya untuk anak usia 6 bulan ke atas, perbanyak minum air hangat (sedikit tapi sering) dan juga hindari menggunakan selimut tebal, cukup gunakan pakaian tipis atau selimut tipis supaya panasnya cepat menguap⁣ ⁣ Yang dibawah 6 bulan coba resep yang lain:⁣ Minyak habbatussauda/ minyak vco/ Minyak telon : irisan bawang merah⁣ Balurin seluruh tubuh dengan perbandingan 1 : 1⁣ ⁣ .⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #demamanakjsr#peredademamanakjsr #demamjsr

#repost @dapurnayyas ・・・ Selain untuk sembelit, resep ini insya Allah juga berguna untuk:⁣ 🍯 Masalah pencernaan seperti maag⁣ 🍯 Masalah keasaman tubuh⁣ 🍯 Masalah enzim⁣ .⁣ .⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣ #jurussehatrasulullah#himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #sembelitjsr #resepsembelitjsr

Repost @dapurnayyas Manfaat garam Himalaya:⁣ ✔ Membantu menyeimbangkan pH tubuh⁣ ✔ Membantu membersihkan udara⁣ ✔ Membuat tidur lebih nyenyak⁣ ✔ Mengontrol tekanan darah⁣ ✔ Mengatur kadar air⁣ ✔ Kaya akan mineral esensial dan elektrolit⁣ ⁣⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #skincarenatural #anahattacianjur #anahatta #cianjur #kefir #minumanprobiotik

Repost @dapurnayyas Manfaat garam Himalaya:⁣ ✔ Membantu menyeimbangkan pH tubuh⁣ ✔ Membantu membersihkan udara⁣ ✔ Membuat tidur lebih nyenyak⁣ ✔ Mengontrol tekanan darah⁣ ✔ Mengatur kadar air⁣ ✔ Kaya akan mineral esensial dan elektrolit⁣ ⁣⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #skincarenatural #anahattacianjur #anahatta #cianjur #kefir #minumanprobiotik

Manfaat garam Himalaya:⁣ ✔ Membantu menyeimbangkan pH tubuh⁣ ✔ Membantu membersihkan udara⁣ ✔ Membuat tidur lebih nyenyak⁣ ✔ Mengontrol tekanan darah⁣ ✔ Mengatur kadar air⁣ ✔ Kaya akan mineral esensial dan elektrolit⁣ ⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

#repost @dapurnayyas ・・・ Resep untuk ikhtiar sinusitis, bonggol nanas jangan dibuang ya ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣ @dnurilla @dapurnayyas ⁣⁣ ⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣ 📲 0853-6117-1455 #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame #jurussehatrasulullah #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣ #sinusitisjsr #resepsinusitisjsr #olaf #olahragasehat

#repost @dapurnayyas ・・・ Konsep infused water atau nano water didiamkan 6 - 12 jam baru dikonsumsi Darah rendah arau Anemia bole dicoba resep ini ya ⁣ @zaidulakbar⁣ @zaidulakbarfanbase⁣ @dapurnayyas ⁣ ⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣ #anemiajsr #resepanemiajsr #infusedwateranemiajsr

Resepnya untuk anak usia 6 bulan ke atas, perbanyak minum air hangat (sedikit tapi sering) dan juga hindari menggunakan selimut tebal, cukup gunakan pakaian tipis atau selimut tipis supaya panasnya cepat menguap⁣ ⁣ Yang dibawah 6 bulan coba resep yang lain:⁣ Minyak habbatussauda/ minyak vco/ Minyak telon : irisan bawang merah⁣ Balurin seluruh tubuh dengan perbandingan 1 : 1⁣ ⁣ @zaidulakbar @rhosa_liena @dapurnayyas Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣⁣ #jurussehatrasulullah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #demamanakjsr#peredademamanakjsr #demamjsr

(@masemamam)

4 Days 3 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Manfaat lain yang insya Allah didapat:⁣⁣ 🍯 Menguatkan jantung⁣ ⁣⁣🍯 Mencegah tulang keropos⁣ 🍯 Meningkatkan kekebalan tubuh⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣ @rhosa_liena⁣ @dapurnayyas ⁣⁣ ⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣ #amandeljsr #resepamandeljsr

(@masemamam)

4 Days 3 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Konsep infused water atau nano water didiamkan 6 - 12 jam baru dikonsumsi Darah rendah arau Anemia bole dicoba resep ini ya ⁣ @zaidulakbar⁣ @zaidulakbarfanbase⁣ @dapurnayyas ⁣ ⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣ #anemiajsr #resepanemiajsr #infusedwateranemiajsr

(@masemamam)

4 Days 3 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Selain untuk sembelit, resep ini insya Allah juga berguna untuk:⁣ 🍯 Masalah pencernaan seperti maag⁣ 🍯 Masalah keasaman tubuh⁣ 🍯 Masalah enzim⁣ .⁣ .⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣ #jurussehatrasulullah#himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #sembelitjsr #resepsembelitjsr

(@masemamam)

4 Days 3 Hours Ago

#repost @dapurnayyas ・・・ Resep untuk ikhtiar sinusitis, bonggol nanas jangan dibuang ya ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣ @dnurilla @dapurnayyas ⁣⁣ ⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame #jurussehatrasulullah #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣ #sinusitisjsr #resepsinusitisjsr

Selain untuk sembelit, resep ini insya Allah juga berguna untuk:⁣ 🍯 Masalah pencernaan seperti maag⁣ 🍯 Masalah keasaman tubuh⁣ 🍯 Masalah enzim⁣ ⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ .⁣ .⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame⁣ #jurussehatrasulullah#himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #sembelitjsr #resepsembelitjsr

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 6 Hours Ago

Baca Surah Al Kahfi “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohihsebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470) #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #kurmasukkaripku #riqqashop

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 6 Hours Ago

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Riqqa Shop menjual produk produk JSR Yuk cek price listnya Garam himalaya 100 gr : 20K Garam Himalaya 250 gram : 35K Chia Seed 120 gr : 30K Kurma sukkari 500 gr : 70K Kurma Sukkari 1 Kg : 130 K Kaldu non MSG rasa ayam kampung : 30K Kaldu non MSG rasa sapi : 25K Roasted Almound : 60K 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Order via WA (081261288849) Cek bahan bahan yang kamu butuhkan di : ig @riqqa.shop Terimakasih 😊 #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #kurmasukkaripku #riqqashop

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 6 Hours Ago

Baca Surah Al Kahfi “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohihsebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470) #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #kurmasukkaripku #riqqashop

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 7 Hours Ago

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Riqqa Shop menjual produk produk JSR Yuk cek price listnya Garam himalaya 100 gr : 20K Garam Himalaya 250 gram : 35K Chia Seed 120 gr : 30K Kurma sukkari 500 gr : 70K Kurma Sukkari 1 Kg : 130 K Kaldu non MSG rasa ayam kampung : 30K Kaldu non MSG rasa sapi : 25K Roasted Almound : 60K 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Order via WA (081261288849) Cek bahan bahan yang kamu butuhkan di : ig @riqqa.shop Terimakasih 😊 #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #kurmasukkaripku #riqqashop

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 7 Hours Ago

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Riqqa Shop menjual produk produk JSR Yuk cek price listnya Garam himalaya 100 gr : 20K Garam Himalaya 250 gram : 35K Chia Seed 120 gr : 30K Kurma sukkari 500 gr : 70K Kurma Sukkari 1 Kg : 130 K Kaldu non MSG rasa ayam kampung : 30K Kaldu non MSG rasa sapi : 25K Roasted Almound : 60K 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Order via WA (081261288849) Cek bahan bahan yang kamu butuhkan di : ig @riqqa.shop Terimakasih 😊 #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #kurmasukkaripku #riqqashop

Resep untuk ikhtiar sinusitis, bonggol nanas jangan dibuang ya ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣ @dnurilla @dapurnayyas ⁣⁣ ⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ . #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣ #jurussehatramerame #jurussehatrasulullah #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣ #sinusitisjsr #resepsinusitisjsr

lamtridwih
(@lam_tridwih)

4 Days 13 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @kimcy929_repost • • • • • • Tinggal di daerah perkotaan atau di daerah yang sering terdampak kabut asap mengharuskan kita untuk menjaga ekstra paru-paru kita dari berbagai jenis penyakit. Resep diatas bisa jadi ikhtiar untuk pencegahan dan pengobatan penyakit paru-paru. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger #kabutasap #obatasma

Apa sih manfaat mengkonsumsi kacang almond? Banyak banget kan? Yuk yang mau sediain cemilan di rumah, hubungi admin ya ⁣ . . @dapurnayyas #garamhimalaya⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣ #produkallah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku#kacangalmondpekanbaru

Riqqa Shop
(@riqqa.shop)

4 Days 7 Hours Ago

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Riqqa Shop menjual produk produk JSR Yuk cek price listnya Garam himalaya 100 gr : 20K Garam Himalaya 250 gram : 35K Chia Seed 120 gr : 30K Kurma sukkari 500 gr : 70K Kurma Sukkari 1 Kg : 130 K Kaldu non MSG rasa ayam kampung : 30K Kaldu non MSG rasa sapi : 25K Roasted Almound : 60K 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Order via WA (081261288849) Cek bahan bahan yang kamu butuhkan di : ig @riqqa.shop Terimakasih 😊 #resepjsr #jurussehatrasulullah #produkallah #zaidulakbarresep #zaidulakbar #batukjsr #resepbatukjsr #jsrpekanbaru #jsrshoppekanbaru #chiaseedpekanbaru #chiaseed #garamhimalayapekanbaru #pekanbaru #organik #riqqashop

Asalamualaikum sahabat... Perkenalkan (panggil Aja Sisi biar lebih akrab) , disini Sisi ingin memperkenalkan produk Baru @organic.id_ dibawah naungan @cute.sunshineee . Produk organi Yang baik untuk kesehatan salah satunya #chiaseeds Dan #himsalt Dan banyak lagi... Jadi monggo dinlihat lihatndulu... Minggu pertama opening... Terhitung tanggal 15 September - 25 September 2019 Sisi bakalan adakan promo buat serial pembelian produk disini hehe... Ditunggu ya updates terbarunya.. #organik #organic #organikpekanbaru #organikpku #organicpekanbaru #organicpku #organic.id #chiaseeds #chiaseedspekanbaru #chiaseedspku #chiaseed #himsalt #himsaltpekanbaru #humsaltpku #garamhimalaya #garamhimalayamurah #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #bijicina #bijichia #bijichiaorganik #bijichiaorganikpekanbaru #bijichiapku #bijichiaorganik

Manfaat lain yang insya Allah didapat:⁣⁣ 🍯 Menguatkan jantung⁣ ⁣⁣🍯 Mencegah tulang keropos⁣ 🍯 Meningkatkan kekebalan tubuh⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣⁣ @zaidulakbarfanbase⁣⁣ @rhosa_liena⁣ @dapurnayyas ⁣⁣ ⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣⁣ #amandeljsr #resepamandeljsr

(@masemamam)

6 Days 5 Hours Ago

Apa sih manfaat mengkonsumsi kacang almond? Banyak banget kan? Yuk yang mau sediain cemilan di rumah, hubungi admin ya ⁣ . . @dapurnayyas #garamhimalaya⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣ #produkallah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku#kacangalmondpekanbaru

#repost @dapurnayyas with @kimcy929_repost • • • • • • #repost dari @zaidulakbar⁣ ⁣ Madu merupakan sumber asam amino terbaik dari Allah⁣ Garam (real salt seperti himalayan salt, atau sea salt, jangan garam refinasi ya) adalah bahan terbaik yang membuka banyak reaksi enzimatis dalam tubuh kita⁣ ⁣ Maka ketika anda melakukan resep tersebut, yang terjadi minuman ini akan jadi minuman stamina, minuman asam amino, minuman enzim, dan banyak manfaat lainnya, termasuk baik banget yang bermasalah di pencernaan.⁣ ⁣ Kapan minumnya? ⁣ Perut kosong dan jelang tidur ya 😊 ⁣ ⁣ #garamhimalaya #garamhimalayamurah #garamhimalayajsr #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #produkallah #himalayansalt #himalayansaltpku #himalayansaltpekanbaru #resepjsr #resepenzimjsr #resepjsr #resepjsrdrzaidulakbar #jsrzaidulakbar #resepjsrenzim #minumanasamaminojsr #minumanstaminajsr #resepminumanjsr

#repost @dapurnayyas with @kimcy929_repost • • • • • • Bismillah. Banyaknya resep-resep jsr membuat orang yang baru mengenal jsr kebingungan untuk memulai darimana. Diatas adalah resep yang bagus bagi pemula jsr. Manfaat: 1. Memperbaiki pencernaan (pencernaan yang baik adalah salah satu kunci kesehatan tubuh secara keseluruhan) 2. Mengalkalinkan tubuh yang asam, karena tubuh yang asam mudah terserang berbagai penyakit. 3. Detoksifikasi racun-racun dan makanan "sampah" Yang kita konsumsi. Note: Sebaiknya konsumsi pada pagi hari sebelum sarapan. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger

Manfaat lain yang insya Allah didapat:⁣ 🍯 Maag dan Gerd insya Allah kabur⁣ ⁣⁣🍯 Mengurangi rasa mual⁣ 🍯 Lambung akan bahagia⁣ ⁣🍯 Jahe dan pandan sebelum tidur dapat membuat mudah tidur⁣ 🍯 Reproduksi akan bahagia⁣ 🍯 Jantung tenang⁣ 🍯 Pencernaan akan bahagia⁣ ⁣ @zaidulakbar⁣ @zaidulakbarfanbase⁣ @sulistyowati_05⁣ @dapurnayyas ⁣ ⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣⁣ #insomniajsr #resepinsomniajsr

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Diawali niat dengan ikhlas, semoga Allah SWT memberikan rahmat kesehatan bagi kita semua Yuk mulai menjaga tubuh kita, melek sehat, makan makanan yang kaya akan nutrisi dan enzim untuk tubuh dengan #produkciptaanallah #garamhimalaya #garamhimalayamurah #garamhimalayajsr #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #produkallah #himalayansalt #himalayansaltpku #himalayansaltpekanbaru #resepjsr #resepbatukjsr #resepjsr #resepjsrdrzaidulakbar #jsrzaidulakbar #reseplambungjsr #resepdarahjsr

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Tinggal di daerah perkotaan atau di daerah yang sering terdampak kabut asap mengharuskan kita untuk menjaga ekstra paru-paru kita dari berbagai jenis penyakit. Resep diatas bisa jadi ikhtiar untuk pencegahan dan pengobatan penyakit paru-paru. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger #kabutasap #obatasma

Reposted from @dapurnayyas (@get_regrann) - Apa sih manfaat mengkonsumsi kacang almond? Banyak banget kan? Yuk yang mau sediain cemilan di rumah, wilahkan hubungi kita ya ⁣ Tersedia di @dapurnayyas 150gram⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣ 📲 0812-64501039 (Akhwat)⁣ ⁣⁣ . . #garamhimalaya⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣ #produkallah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku#kacangalmondpekanbaru

(@masemamam)

7 Days 4 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Lendir atau sering dibilang dahak bisa mengganggu kita ya, silahkan coba resep ini untuk mengurangi lendir yang ada di tubuh kita Btw admin waktu batuk berdahak juga bikin resep ini, alhamdulillah besoknya mendingan @zaidulakbar @zaidulakbar_galeriresep @sulistyowati_05 ⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku #himalayansaltpekanbaru#chiaseedsmurah⁣⁣⁣⁣⁣ #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #pkuinfo #menujsr #resepjsr #7dayschallenge⁣⁣⁣⁣⁣ #resepmukusjsr #mukusjsr #lendirjsr #reseplendirjsr

(@masemamam)

7 Days 4 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Tinggal di daerah perkotaan atau di daerah yang sering terdampak kabut asap mengharuskan kita untuk menjaga ekstra paru-paru kita dari berbagai jenis penyakit. Resep diatas bisa jadi ikhtiar untuk pencegahan dan pengobatan penyakit paru-paru. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger #kabutasap #obatasma

(@masemamam)

7 Days 4 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Salah satu penyakit yang sering menyerang orang zaman now adalah vertigo. Orang tua kami pun terkena penyakit ini, nah jika terkena vertigo maka kepala seperti terasa berputar-putar. Resep diatas dengan izin Allah baik dirutinkan bagi pengidap penyakit vertigo. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger

(@masemamam)

7 Days 4 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Diawali niat dengan ikhlas, semoga Allah SWT memberikan rahmat kesehatan bagi kita semua Yuk mulai menjaga tubuh kita, melek sehat, makan makanan yang kaya akan nutrisi dan enzim untuk tubuh dengan #produkciptaanallah #garamhimalaya #garamhimalayamurah #garamhimalayajsr #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #produkallah #himalayansalt #himalayansaltpku #himalayansaltpekanbaru #resepjsr #resepbatukjsr #resepjsr #resepjsrdrzaidulakbar #jsrzaidulakbar #reseplambungjsr #resepdarahjsr

(@masemamam)

7 Days 4 Hours Ago

#repost @dapurnayyas with @download_repost ・・・ Tips bagi yang sedang promil bisa dicoba untuk membersihkan rahim kita dari racun-racun yang menghambat pembuahan. Semoga Allah karuniakan kita anak yang sholeh dan sholeha serta menjadi penyejuk mata kita semua. #garamhimalaya #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #himalayansaltpekanbaru #garampinkhimalaya #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #jsr #7dayschallangejsr #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pkulover #pkukuliner #pkucity #pkubooming #pkulaper #brosispku #pkuinfo #resepsehat #himalayasalt #menujsr #resepjsr #detoxjsr #7dayschallenger

Gimana sih caranya konsumsi Almond?⁣ Nah, ada beragam cara loh, kacang almond dapat dijadikan camilan sehat dengan dimakan mentah, dipanggang, ataupun dimasukkan sebagai pelengkap sajian⁣ ⁣ Kacang almond juga dapat diolah menjadi minyak, tepung, hingga susu⁣ ⁣ Sumber: alodokter.com⁣⁣ ⁣⁣ Siapa nih yang doyan Almond Milk alias susu Almond?⁣ ⁣ Tersedia di @dapurnayyas 150gram⁣⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣⁣ ⁣⁣⁣ #garamhimalaya⁣⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣⁣ #produkallah ⁣⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku ⁣⁣ #kacangalmondpekanbaru

Apa sih manfaat mengkonsumsi kacang almond? Banyak banget kan? Yuk yang mau sediain cemilan di rumah, wilahkan hubungi kita ya ⁣ Tersedia di @dapurnayyas 150gram⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣ 📲 0812-64501039 (Akhwat)⁣ ⁣⁣ . . #garamhimalaya⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣ #produkallah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku#kacangalmondpekanbaru

Kacang Almond? Kenapa dia spesial? Well, yuk kita simak kandungan yang ada di kacang yang satu ini⁣ ⁣ Kacang almond mengandung banyak nutrisi, antara lain serat pangan, lemak tak jenuh, serta beberapa jenis vitamin B, dan vitamin E⁣ ⁣ Kacang almond juga memiliki kandungan mineral yang bermanfaat bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, zat besi dan zinc⁣ ⁣ Ternyata kandungan kacang almond banyak banget kan? Dianjurkan untuk mengkonsumsi segenggam atau kurleb 20 butir setiap hari untuk merasakan manfaatnya⁣ ⁣ Sumber: alodokter.com⁣ ⁣ Tersedia di @dapurnayyas 150gram⁣ Untuk pemesanan, silahkan hubungi⁣ 📲 0813-7219-2658 (Ikhwan)⁣ 📲 0812-6450-1039 (Akhwat)⁣ ⁣⁣ #garamhimalaya⁣ #garamhimalayajsr ⁣⁣ #garamhimalayapekanbaru ⁣⁣ #garamhimalayapku ⁣⁣ #produkallah ⁣⁣ #himalayansalt ⁣⁣ #himalayansaltpku ⁣⁣ #himalayansaltpekanbaru ⁣⁣ #resepjsr #menujsr ⁣⁣ #resepjsrdrzaidulakbar ⁣⁣ #kacangalmondpku #roastedalmondpku#kacangalmondpekanbaru

Diare merupakan sebuah kondisi ketika pengidapnya melakukan buang air besar (BAB) lebih sering dari biasanya. Selain itu, diare juga ditandai dengan kondisi feses yang lebih encer dari biasanya. Penyebab diare biasanya karena faktor "makanan yang kita konsumsi" terdapat bakteri atau virus serta intoleransi (ketidakcocokan) terhadap makanan tertentu, untuk itu kita harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Note: 1. untuk anak-anak dianjurkan setengah dosis dari resep diatas. 2. Perbanyak minum air putih karena diare biasanya mengakibatkan dehidrasi. #minyakkelapamurni #minyakkelapa #resepjsr #garamhimalaya #kurmasukkaripekanbaru #himalayansalt #garamhimalayapekanbaru #garamhimalayapku #chiaseedspekanbaru #chiaseedpku#chiaseedsmurah #chiaseedspekanbaru #dapurnayyahimsalt #7dayschallenge2jsr #jurussehatrasulullah #coconutoiljsr #minyakorganik #kurmasukaripekanbaru #kurmasukaripku #resepsehat #menujsr #resepjsr #detoxjsr #kurmasukkari #kurmasukkaripku #obatdiare #diare

Almond adalah makanan bergizi, rendah karbohidrat yang dapat digunakan untuk memasak atau dimakan apa adanya. Almond dapat diubah menjadi mentega almond, dibuat menjadi susu almond, atau ditumbuk sebagai tepung almond.Almond juga merupakan sumber mineral yang kaya, seperti magnesium, tembaga, fosfor, kalsium, besi, dan seng. Maka dari itu, pakar ginekolog merekomendasikan mengonsumsi olahan almond, seperti susu almond, saat Bunda sedang menyusui bayi. #kacangalmond #kacangalmondpku #almondpku #almondpekanbaru #kacangalmondpekanbaru #granola #granolapekanbaru #granolapku #chiaseedpekanbaru #chiaseedpku #chiapku #chiapekanbaru #infopku #infopekanbaru #olshoppku #olshoppekanbaru #jsrpku #jsr #chiaseedfreeongkir #pekanbaru #himsaltpku #himsaltpekanbaru #himalayasaltpku #himalayasaltpekanbaru #garamhimalaya #garamhimalayapku#infopku #infopekanbaru #olshoppku #olshoppekanbaru #jsrpku #jsr #chiaseedfreeongkir #pekanbaru #garamhimalayapekanbaru #chiaseedpkumurah #himalayasaltpkumurah #himalayasaltpekanbarumurah