#berkebundirumah

19,615 posts tagged with #berkebundirumah

Photos and Videos about #berkebundirumah

Bismillah 17 September 2019 A bounty harvest this morning, my first strawberry harvest, and the taste is very sweet. I really like it. Okra for my infuse water and Torenia for salad. 😊😊👩‍🌾👩‍🌾 ... ... ... ... #strawberries🍓 #okra#chilli#herbgarden #infusedwater #growyourinstagram #instagarden #instagardenlovers #ediblegarden #edible #growyourownfood #growyourownveggies #growyourown #epicgarden #kitchengarden #urbangardener #urbangardeningindoorgardening #urbanjungle #organicgardening #gardenideas #gardenactivity #kebunorganik #berkebundirumah

Jual tanaman hias aglaonema LOD Red nanci Stardust orange Minat dm/wa 081211401775 Lokasi jakarta barat

Siapa yang tahu buah bernama Gac? Mungkin di antara kalian masih banyak yang belum tahu dengan buah satu ini. Gac merupakan buah yang punya warna oranye kemerahan dan dilengkapi duri tumpul pada kulitnya. Kalau dibuka, bagian dalamnya sangat mirip dengan markisa, namun perbedaannya hanyalah pada warnanya saja. Kalau markisa warnanya kuning, jika gac adalah merah darah. Selain bentuknya yang unik, buah ini juga punya julukan menarik. Panggilannya adalah buah dari surga. Entah apa alasannya dijuluki buah seperti itu. Buah yang banyak ditemukan di Asia Tenggara ini, ternyata punya banyak sebutan Saboom. Nama Gac berasal dari negara Indonesia, nah kalau di negeri lain pasi tidak tahu dengan sebutan tersebut. Kalau di negara Thailand sebutannya adalah Fahk Khao. Sedangkan di negeri Myanmar namanya Taw Thabu. Kemudian untuk di negara-negara lain di dunia ada yang menyebutnya Spiny Bitter Gourd, Sweet Gourd dan Cochinchin Gourd. Jangan heran jika kalian jarang atau tidak pernah melihat buah ini. Karena ada beberapa alasan di baliknya. Pertama, di Indonesia baru ditemukan di daerah Gunung Kidul,Yogyakarta. Lalu, alasan kedua adalah buah ini hanya tumbuh beberapa kali saja dalam setahun. Buah gac tumbuh selama dua bulan dalam kurun waktu setahun. Kira-kira di bulan Desember dan Januari. Sehingga, bagi kalian yang ingin makan buah ini wajib tunggu tahun baru dulu ya. Tertarik untuk mencobanya? 🌷 JANGAN LUPA FOLLOW 🌷⁣⁣ @resepnyonya @resepnyonya @resepnyonya #resepnyonya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Source Tribunnews.com #buahlangka #tanamanbuah #tabulampot #bibitbuah #berkebundirumah #tipsdapur #kebunku #jambuair #kebunrumah #pupukbuah #berkebun #wowkuliner #laperbener #wowlaper #destinasijajan #jangkrikkuliner #foodhits #makananindonesia #kulinermania #bakmi #tukangmakan #pecandumakanan #lezatnikmat #pesonakuliners #jktfooddestinations #laperbaper #makanterusss #citarasaindonesia

WORKSHOP APLIKASI MONITORING dan EVALUASI KEGIATAN PRIORITAS . Kegiatan Workshop Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Priotitas (PUPM, LPM, KRPL, PKU) Tahun 2019, 17 September 2019 di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten. Kota Tangerang mendapatkan Bantuan Pemerintah KRPL di 3 lokasi yaitu KWT Anthurium Kel. Nambo Jaya Karawaci, KWT Subur Makmur Kel. Belendung Benda dan KWT Sari Kencana Kel. Gandasari Jatiuwung. . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

PENYULUHAN HUKUM . Penyuluhan hukum terkait Hibah dan Sosial yang dilaksanakan oleh Korpri pada tgl 16-17 September 2019 di Hotel Aria Duta Lipo Karawaci, Kab. Tangerang. (17/09/2019) . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

BIMTEK HIDROPONIK ANGKATAN KE-3 . Kegiatan bimtek hidroponik angkatan ke 3 thd kader-kader hidroponik kp tematik hidroponik seksi produksi pertanian kabid pertanian dinas ketahanan pangan kota tangerang17/09/2019) . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

EXPOSE HASIL KAJIAN ALIH FUNGSI LAHAN . Rapat Expose Hasil Kajian Alih Fungsi Lahan Sawah dan Penyusunan Peta LP2B Dinas Pertanian Prov. Banten (17/09/2019) . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

Bimtek Sistem Informasi Geografis . Bimtek Sistem Informasi Geografis, Selasa, 17 September 2019, lokasi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Banten dengan materi digitasi peta... . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

Bismillah 17 September 2019 I have 3 kind of mint in my garden, spearmint, peppermint and I don't know the last one, my friend give it to me 😊😊. Not much but enough for my family. And I'm happy to have them. ... ... ... #mint#herbs #herbgarden #infusedwater #growyourinstagram #instagarden #instagardenlovers #ediblegarden #edible #growyourownfood #growyourownveggies #growyourown #epicgarden #kitchengarden #urbangardener #urbangardeningindoorgardening #urbanjungle #organicgardening #gardenideas #gardenactivity #kebunorganik #berkebundirumah

MONITORING KAMPUNG JAHE . Selasa, 17/09/2019 - Pertemuan monitoring Kampung Jahe RW. 05 Kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci. Bidang K2KP dikomandani Ibu Hj. Eny beserta staf dan pendamping KWT Ibu Lilik melakukan monitoring kampung jahe tersebut. Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan sebelumnya telah memberikan fasilitas bibit jahe dan pelatihan. Pelatihan dari mulai budi daya jahe sampai dengan pengolahan. . Diinformasikan Ibu Ketua KWT, KWT telah memproduksi olahan jahe berupa jahe instan dan telah dipasarkan atau dijual. Alhamdulillah hasil dari penjualan bisa untuk membeli tabung gas. .. Penumbuhan kampung jahe merupakan usulan dari warga. Sejalan dengan visi misi Bpk. Walikota, DKP merespon usulan tersebut. Diharapkan kampung jahe dapat meningkatkan perekonomian warga, kemandirian dan tentunya hidup sehat lahir bathin. . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

Pisang merupakan sumber karbohidrat kompleks dan protein yang mengandung gula buah, magnesium, dan asam amino. Begitu juga kandungan vitamin B di dalam kacang almond, dapat memasok energi yang besar untuk tubuh. kombinasi kalium yang tinggi, tryptophan, dan vitamin B di dalam kedua makanan ini membantu meningkatkan suasana hati dan mood kita jauh lebih baik lagi . . Repost @jawaban_dokter . . #pisang #buahsegar #buahsehat #buah #kesehatanwanita #sayur #buahjeruk #sayuran #bayam #panenbuah #buahbuahan #petanibuah #bergizi #sawi #jagung #selada #kangkung #gorengan #nangka #tabulampot #sayursehat #berkebun #berkebundirumah #makansayur

Inspirasi teras depan rumah 😃😍 Gimana menurutmu? Komen ya 😃😍 . . 📸 / 📹 by : interiormypassion . . Semoga menginspirasi untuk desain rumah impianmu 😍 Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi

Benih cabe peter pepper rasa pedas. Awas jangan bepikir negatif ya #cabe #sayuran #tanaman #berkebundirumah #like #instalike

Makan jambu black kingkonng untuk menyegarkan diri di siang yang panas ini gaes 😁😁😁 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @bibitbuah_pupukorganik @bibitbuah_pupukorganik @bibitbuah_pupukorganik Hastag #jambu #jambuair #terik #panas #buahsegar #kebunbuah #kebunrumah #berkebundirumah #bibitjambu #bibitbuah #bibitunggul #pupukorganik #pupukbuah #perangsangbuah #pupukperangsangbuah #tabulampot #bonsai #terasrumah #pekaranganrumah #dekorasi #jakarta #bandung #tangerang #semarang #jogja #surabaya #samarinda #riau

Ciplukan a.k.a Cecenet mungkin tiap daerah sebutan nya berbeda. Ini sejenis buah obat tapi dimakan gitu aja juga enak. #berkebundilahanterbatas #gogreen #berkebundirumah #buahciplukan #buahcecenet

INI TUH RUMAH Sering disebut kebun. Tapi ini tuh rumah. Bagi 47 jenis tanaman yang kami tanam. Dan puluhan lainnya yang tumbuh liar. Untuk pohon pinang, gaharu & palem yang udah ditanam 8-25 tahun yang lalu. Untuk ribuan semut, serangga terbang & kehidupan dalam tanah. Dan bagi 10 manusia tim kami yang kerja disini. Padahal ini luasnya se-emprit, cuma 125 meter persegi. Kalau lenyap, banyak banget yang ikut rugi. . Sekarang bayangkan hutan yang luasnya berhektar-hektar terbakar, dari Sumatra hingga Kalimantan. Semua di dalamnya, punah. Semua di luarnya, ikut tumbang . Dampak meluas ke satu hal yang tidak mungkin bisa dihindari : udara. Sekarang anak-anak ISPA, hidung tersumbat, mata perih, pusing, harus berhenti sekolah. Keluarga tersandera di rumah sendiri, makan serba instan karena pasar tutup. Penerbangan terhenti, pilot terbutakan asap. Negara tetangga ikut tumbang. Ini terjadi setiap musim kemarau, musim yang secara alami setiap tahun pasti datang di negara kita ini. Yang juga setiap tahun semakin lama & parah karena perubahan iklim. So, ignorance is bliss? No! Ignorance is declaring ownership of stupidity. Sudah tau pasti terjadi. Sudah tau akan terjadi. Malah disambut setiap tahunnya . . . Mengeluh melelahkan. We have to do something. We are trying to take our part with @lindungihutan, donating a tree means regrowing life. Tapi banyak wadah lain yang bisa kamu cari. Sumbang suara, tenaga, jasa atau sedikit uang lebihmu untuk hutan. Sebelum kita semua lenyap. . _ Post by Sandra Photo by @life.millionshadesofgrey _ #bergurupadaalam #lindungihutan

Bismillah 17 September 2019 Mulai memindahkan sayuran hidroponik ke media tanah. Sy tanam secara organik aja. Karena musim hujan sudah mau datang. Dirumah nggak punya naungan untuk system hidroponik.Jadi sementara saya berkebun organik dulu aja😊😊👩‍🌾👩‍🌾 ... ... ... #veggipatch #vegetablegarden #organicgardening #berkebundirumah #berkebundihalaman #kebunorganik #petanikota #epicgarden #kitchengarden #growyourownfood

Warna warni sayur dan buah⁣ ⁣ ⁣ Video by @lifecanbeadreamsweetheart⁣ Tag yuk teman kalian yang suka berkebun,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Jangan lupa follow @max_idn⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #organicfarming #farmer #ayoberkebun #kebunbuahmangunan #berkebun#tanaman #hidroponikindonesia #hidroponikpemula #panenbuah #kebunteh#kebunsayur #panen #mariberkebun #hidroponikmudah #hidroponikmurah#farmers #farming #kebunbinatang #tanamanhias #indonesiaberkebun#hidroponik #kebunbunga #berkebundirumah #supermaxjoss #panenraya #kebun#maxindonesia #sustainablefarming #kebunrayabogor #pocsupermax

sawi adalah salah satu sayur yg selalu ada d kebun halaman rumah,perawatannya mudah,tidak butuh waktu lama sudah bisa d manfaatkan,hasilnya jg memuaskan,pastinya selain bikin hijau teras rumah si sawi ini sdh menyumbangkan vitamin dan nutrisinya buat kluarga karna di tanam organik tanpa pestisida. kalau mereka sudah mendekati masa utk panen itu tandanya waktu penyemaian bibit baru hrs d lakukan,supaya waktu panen tiba nanti si bayi2 sawi bisa lgsg menggantikan tempat generasi sebelumnya,jadi rantai menanam dan panen jadi ga keputus,bisa makan sawi trus deh. eh ga bosan apa sayurnya sawi trus,tenang...ga tiap hari juga kok, kalau panennya berlebih kita bisa berbagi sama tetangga,indah banget lo bisa tanam,konsumsi sndiri apalagi berbagi...😊 #sayur #sayurorganik #sayurdalampot #berkebunsayur #berkebundilahansempit #berkebundirumah #urbangarden#urbangardening #urbangardener #urbangardens #sawi #sawipahit #sawihijau #sawimanis

Rencananya hari ini mau numis pakcoy hidroponik campur udang basah enak kali yaa...eehh apa yg terjadi... sdh keduluan belalang 😂😂😬😬 belum rezkinya saya...smoga jdi berkah....tetap semangat #pakcoy #hidroponik#pakcoyhidroponik #kebunhidroponik #sayurhidroponik #kebunmini #hidroponikrumahan#hidroponiksederhana #sistemwickhidroponik #sistemwick #hidroponica #hidroponikindonesia #menanamsayur #berkebundirumah

Markisa entah apa jenisnya rasanya asam sangat Semula kurang tertarik untuk memanfaatkannya namun ternyata cukup bagus untuk dijadikan infused water (sudah beberapa kali dikonsumsi) Sepertinya juga bisa dimanfaatkan unt bahan membuat siroop markisa Ada yg punya tips lain? #markisa #berkebundirumah #urbanfarm #urbangardeners

Sekarang kalau beli buah import harus lebih jeli dan teliti ya, kira - kira buah mana aja yang organik dan bukan buatan. Karena buah organik pastilah jauhh lebih sehat dan banyak manfaat untuk tubuh. #kodebuah #buahimport #buahlokal #buahsehat #buahsegar #buahbuahan #buah #panenbuah #sayuran #buahtin #sayur #buahjeruk #pisang #kebun #buahnaga #bayam #berkebundirumah

Akhirnya bisa tenang menjalani masa pensiun dengan tenang, ngurus kebun dan tanaman plus hobby baru alias hydroponik 🤗🤗 Banyak yg salah berpikir bahwa Pensiun itu adalah akhir dari segalanya,karena sebagaian besar ber anggapan uang pensiun tdk cukup utk meneruskan kehidupan selanjutnya. Ternyata kita lupa bahwa TUHAN sudah mengatur kehidupan kita sedemikian rupa , percayakan semua kehidupan kita padaNya , sehingga hidup kita Kekal. #pensiunbahagia #pensiunanmantap #berkebundirumah #hydroponik #sayuransehathidroponik #hobbyberkebun

Lucu juga yah untuk pemanis halaman rumah. Teknik bonsai bisa juga dipakai untuk tanaman buah pepaya . Tanaman dipaksai untuk tetap kerdil , tapi bisa menghasilkan buah. . Kalau di bonsai biasanya tanaman diikat kawat agar tetap kerdil, di foto terlihat pepaya diikat tali plastik agar tetap pendek . . Untuk update info2 berkebun & hidroponik , yuk follow & share akun kami ke kawanmu . repost 📷 @hortacomfloress . . . . . #pekaranganrumah #hidroponikindonesia #petani #tanaman #berkebundirumah #pepayaorganik #sayurorganik #buah #menanam #sayursehat #pepayacalifornia #kangkung #tanamanhias #tanamanbuah #petanimodern #pupukorganik #perkebunan #agribisnis #panen #petanimuda #kebun #petaniindonesia #pertanian #berkebun #petaniberdasi #hidroponikrumahan #semangka #pertanianindonesia #buahbuahan #kebunrumah

Nonton sampai habis dan lihat hasilnya...gimana? Pernah lihat carrot segede gaban kek gini gaak😆. . Silahkan tag sahabat dan pasangan yang belum lihat ini yaa, biar semakin terinspirasi. Terima kasih sudah follow @idehits @idehits @idehits Cr @pro_ogorod

Boleh Pencet 👉💗 Biar makin semangat uploadnya 😇 . . Kamar kecil tertata rapi, bisa dijadikan ide desain untuk kamar kost 😍😁😁 . 📷 v4.arquitetura Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi

Bismillah, yuk bosqu yang mau bertanam. Perkenalkan planterbag production dengan bahan yang bagus, awet dan tahan di segala kondisi. *Uk 30(22liter) hrga 10rb/pcs . 1kodi 180rb *Uk 35(32liter) hrga 12rb/pcs, 1 kodi 200rb *Uk 40(50liter) hrga 15rb/pcs, 1kodi 260rb *Uk 45(75liter)hrga 18rb/pcs, 1kodi 320rb *Uk 50(100liter) hrga 20rb/pcs, 1kodi 360rb *Uk 60(169liter) hrga 30rb/pcs, 1kodi 560rb *UK 65(200ltr) hrga 32rb/pcs, 1kodi 600rb *Uk 70(269liter) hrga 35rb/pcs, 1kodi 660rb *Uk 50x 35(60liter) harga 15rb 1kodi 280rb *UK t50 x dm40 24rb/pcs, 1kodi 350rb *UK t60 x dm50 27rb/pcs, 1kodi 450rb *UK t60 x dm40 22rb/pcs, 1kodi 380rb UK t80 x dm50. 33rb/pcs, 1kodi 650rb Smw blm trmasuk ongkir Pembelian reseller / grosir dpet potongan hingga 40rb/kodi Untuk info WA 08232251165 #tanamanhias#petanikota#tanaman#ladang#pupukorganik#sayuran#hidroponik#kebun#perkebunanorganik#sayuransehat#sayuranhidroponik#sungaipetani#pertanianindonesia#berkebundirumah#indonesiaberkebun#mariberkebun#petani#bunga#potbunga#bonsai#taman#garden

_ Lavender Kemaren ditawari pak blanjan udah berbunga semua Aku tolak. Eehh pas ngobrol ama paksu dianya tertarik Katanya bisa ngilangin nyamuk. Emang bisa beneran yaa. Yaudah beli deh 2 pot. Kita bikin indukan dulu, ntar di potek" DiBikin peranakan... Sing penting niat dulu 😃 #lavender #tanamanlavender #belajarbertanam #berkebundirumah

_ Rosemary. Beli ini karena slalu penasaran tiap lihat" Vidio masak yg utamanya steak ato yg grill grill itu pasti ada rosmarynya. Dan kayaknya kok wangi enak gitu. Pas di toko tanaman langsung dong tanya dan murah pol harganya... Tapi pas tanya gmn cara ngembangbiakin Kok dengernya agak susah yaa 😁😆. . Gpp mak itu biar urusan paksu. Yg kiblatnya yutup pasti nnti bisa. Kalo paksu gagal, tinggal kita omeli deh 😄. Minta ganti yang baaaaluuuu. Kadare yo murce og. . Ayooo berkebun 😉 #rosemary #tanamanrosmarry #berkebundirumah #belajarbertanam

Panenan tadi pagi. berhubung pohonnya sudah tinggi ambil buahnya disundulin pake gantar jadi banyak yang pecah. Belum lagi panennya rebutan sama Codot. 😂. Dan si Codot paling pintar pilih buah yang mateng tapi dia curang karena makan buahnya ga dihabisin sudah pindah ke buah yang lain 😄😄. Buah yang belum terlalu matang gini enaknya dibikin rujak uleg, iris2 coel sambelnya.. Hmm ...ngiler. Buah ini akan terasa lebih manis kalo warna kulit buahnya sudah merah tua cenderung agak menghitam. #buahjambujamaika #jambujamaika #berkebundirumah #belajarberkebun #buahjambu #jambuair #buahbuahan #fruit #fruits #buahorganik # gardening #growyourownfood #growyourfood #urbangardening #menanamyuk #makanbuahyuk

semoga menginspirasi 😘 📷 by @ig Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi ❤❤ sweet room ❤❤

Ragam tanaman sawo terus menyita perhatian para penggemar tanaman. Kali ini giliran sawo mentimun yang mulai menjadi perbincangan. Sawo jenis ini pun sekarang sedang naik daun. Bentuk fisiknya yang lebih besar dan panjang. Rasa buah yang lebih manis dan daging yang lebih tebal menjadi daya tariknya. Selain itu, sawo mentimun juga baik untuk kesehatan. Konon, jika mengkonsumsi buah sawo mentimun secara rutin dapat meningkatkan kesehatan mata. Sawo ini juga bisa menyembuhkan diare, menutrisi kulit, merangsang pertumbuhan tulang dan gigi untuk anak-anak, serta mencegah osteoporosis untuk orang dewasa. #hidroponikpemula #hidroponik #hidroponikindonesia #petani #petanimuda #petaniindonesia #tanaman #tanamanbuah #buah #sayur #berkebundirumah #berkebundilahansempit #perkebunan #pertanian #alam #sejuk #kebun #tanamanhias #petaniberdasi #panelfollowers #panenbuah #indonesiaberkebun #indonesiaberkarya #panenraya #reseprumahan

'Thai Pink Egg' tomatoes... Bentuk dan warnanya bagus banget, bisa jadi tanam hias juga. Repost from @sam_and_wild_violet_garden

I want this too

Briefing Bidang Ketersediaan Distribusi dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Senin, 16 September 2019 di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan membahas Evaluasi Kegiatan dan Rencana Kegiatan Anggaran Perubahan TA. 2019. . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

Kegiatan rutin UPT Produksi Benih Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, penyebaran rumput gajah mini variegata dan persiapan peyebaran benih ikan nila, Senin, 16 September 2019 . . . . @ariefwismansyah @sachrudin_srd @abduh_surahman @tangerangkota @humas_kota_tangerang . . . #berkebun #sayurorganik #berkebundirumah #buah #bibitbuah #sayursehat #kebunrumah #tabulampot #kebun #pekaranganrumah #bibittanaman #pupukorganik #petanimuda #pertanianindonesia #sayuran #organik #hydroponic #kebunsayur #bibitbuahunggul #taman #urbanfarming #bibitunggul #pertanian #selada #sawi #sayursegar # #kotatangerang #tangerangayo #ketahananpangan

Mau bikin kebun tapi gak ada lahan banyak, Nih ada bibit buah yang di tanam di dalam pot gak perlu banyak lahan. Dan yang terpenting rajin berbuah. Untuk info dan konsultasi bisa wa ke 08815030381 #buah #sayur #sehat #diet #buahsegar #berkebun #sayuran #buahsehat #dietsehat #indonesia #langsing #organik #pupukorganik #kuliner #pupuknasa #kulinerjogjabarangbaris #buahjogja #buahplum #berkebundirumah #sayurorganik

Fase tersedih ketika kalian merawat mawar 😭 Pangkas pangkas dan pangkas!!! Saat bunga mawar mulai layu atau warna sudah memudar dan sudah tak sedap dipandang lagi so dipangkas saja. Memang agak berat yaa gak tegaaa mak tapi mau gimana lagi, kadang saya juga diprotes sm keluarga koq dipangkasin sii kan eman2. But percayalah ini dilakukan demi kemaslahatan umat permawaran 😁 Sebenarnya hal ini bertujuan agar nutrisi makanan tidak terbuang sia2 dan dapat teralihkan untuk tumbuh tunas/cabang baru yang lebih sehat. So akhir kata syelamat menjalankan sholat magrib yeorobun 😘😘😘 #mawar #roses🌹 #kebunbunga #berkebunbunga #berkebundirumah #bungamawar #mawarcantik #kebunrumahkami #kebunbelakangrumah #bunga #tanamanhias #tanamanhiasmurah #tanamanbikinhepi #tanamanku #purbalingga #jawatengah #indonesia

Selamat Hari Malaysia! Semoga keharmonian dan kesejahteraan negara kita dipelihara selamanya 🇲🇾 . . Sempena dengan Hari Malaysia, Nera Plant Booster mengadakan promosi berikut: . Beli 1 Percuma 250ml Beli 2 Percuma 500ml . . Promo sah sehingga 11.59pm 22 September 2019 . . #nera #neraplantbooster #plantbooster #organicplantbooster #organic #daripetaniuntukpetani #plantboosterorganik #organik #kebunorganik #tanamsendiri #berkebundirumah #petanimoden #pertanianmalaysia #gardeningmalaysia #kebunmini #kebunbandar #jomtanamsendiri #harimalaysia #selamatharimalaysia #16september

Inspirasi desain ruang tamu dari @orinaw28 . . Ruang tamu yang dibuat dengan penyusunan sofa sejajar dengan pintu masuk. mengkombinasikan karpet berpola kotak, serta warna pernak-pernik yang tidak terlalu ramai, sehingga menampilkan unsur warna tembok yang dominan. putih, rapi nyaman. Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi Follow ➡️ @dekorasi.minimalis | @desain.rumah.inspirasi

Punya buah langka seperti ini kebun kita pasti akan jadi perhatian :) Sebentar lagi benihnya ada di toko kita , kita ga stok banyak ya. Siapa saja yang mau benih ini? . Untuk update info2 berkebun & hidroponik , yuk follow & share akun kami ke kawanmu @asik.berkebun @asik.berkebun . repost 📷 from bettinakbh . #hidroponik #urbanfarmingindonesia #berkebun #berkebundirumah #belajarhidroponik #hidroponikrumahan #hidroponikpemula #kursushidroponik #kebun #kebunku #kebunrumah #taman #tamanrumah #sayuran #sayur #organik #sayurorganik #buah #buahbuahan #buahorganik #sayurorganik #tomat #tomathitam #sayurunik #unik

Sisa semalam packing via truck ke jawa tengah www.aglaonema.id Dapatkan aglaonema dgn kwalitas terbaik dan terpercaya dgn harga lebih murah dari yg lain Siap kirim ke seluruh Indonesia & asia ,dgn biaya pengiriman termurah,aman & cepat Ikuti kami juga di FB : aglaonema mart Dan kunjungi juga kami di Google bisnis cukup dgn ketik : B,Ayu Nursery Website : www.aglaonema.id Atau bisa WhatsApp: +6285882746787 Enjoy 😁🙏🏻 #aglaonema #4glo #aglaonemamart #aglaonemaindonesia #aglaonemalovers #aglaonemaplants #berkebun #berkebundirumah #berkebundilahansempit #indonesiaberkebun #mariberkebun #petani #petanimuda #petaniindonesia #petanimodern #tanaman #tanamanhiasmurah #tanamanhias #tanamanhiasdaun #tanamanhiasshop #tanamanhiasindoor #tanamanhiastangsel #tanamanhiasmakassar #tanamanhiasmania #welcomereseller #aglaonemaloverslawasmainlagi @

Jadi pengisi acara sekaligus salah satu sponsor 😁😁😁 #petanimasukkota #petanigaya www.aglaonema.id Dapatkan aglaonema dgn kwalitas terbaik dan terpercaya dgn harga lebih murah dari yg lain Siap kirim ke seluruh Indonesia & asia ,dgn biaya pengiriman termurah,aman & cepat Ikuti kami juga di FB : aglaonema mart Dan kunjungi juga kami di Google bisnis cukup dgn ketik : B,Ayu Nursery Website : www.aglaonema.id Atau bisa WhatsApp: +6285882746787 Enjoy 😁🙏🏻 #aglaonema #4glo #aglaonemamart #aglaonemaindonesia #aglaonemalovers #aglaonemaplants #berkebun #berkebundirumah #berkebundilahansempit #indonesiaberkebun #mariberkebun #petani #petanimuda #petaniindonesia #petanimodern #tanaman #tanamanhiasmurah #tanamanhias #tanamanhiasdaun #tanamanhiasshop #tanamanhiasindoor #tanamanhiastangsel #tanamanhiasmakassar #tanamanhiasmania #welcomereseller #aglaonemaloverslawasmainlagi

Siap tanam lagi,,, Terimakasih benih nya @lvstraaa__ #berkebundirumah

Jambu air citra. Manis, dengan kanndungan air yang cukup banyak dan menyegarkan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @bibitbuah_pupukorganik @bibitbuah_pupukorganik @bibitbuah_pupukorganik Hastag #jambu #jambuair #jambucitra #buahjambu #bibitjambu #kebunjambu #bibitbuah #kebunbuah #kebunrumah #berkebundirumah #pupuk #pupukorganik #perangsangbuah #pupukperangsangbuah #halamanrumah #terasrumah #pekaranganrumah #dekorasi #variasi #hiasan #tabulampot #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek

These are our curled kale seedlings 🍀🌿They look so gorgeous and healthy🍃 .. Walaupun suhu disini masih sangat tinggi dan terik, tp kami tetap tergoda utk menanam Kale kembali stlh absen menanam si ratu sayur ini kurleb 5 bulan lamanya. Krn dr pengalaman pribadi selama ini, mmg trouble yg sering kami dihadapi ketika menanam kale saat musim panas adl masalah busuk akar. .. Kali ini jumlah nya tdk banyak, krn mmg dr semua seeds yg disemai, tdk seluruhnya berhasil sprout. Semoga 50an seedlings ini bisa survive dan tumbuh sehat lebat hingga mereka dewasa nanti. ................................................................. #kale #vegetables #gardener #gardenlife #hydroponics #growyourown #growyourownfood #thehappygardeninglife #gardeningisfun #urbangarden #homegrownveggies #instagardenlovers #hidroponik #hidroponikindonesia #growwhatyoueat #urbanfarming #pertanianperkotaan #gardening #berkebundirumah #greenthumb #growsomethinggreen #urbanagriculture #vegetablegarden